Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 85

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 84 Yaa....



Aladdin berhasil menemukan pria tersebut kemudian melemparkan batu padanya hingga pria tersebut terjatuh. Setelah itu Akaddin menghajarnýa dan menanyakan apa sebenarnya motif nya..??? Pria tersebut tertawa dan mengatakan bahwa ada seseorang yang mengirimnya, Aladdin mengatakan bahwa yang bisa melakukan hal itu hanyalah Muccad. Pria tersebut terkejut bagaimana Aladdin bisa mengetahuinya??? Zafar bergegas untuk segera meninggalkan tempat tersebut karena beberapa waktu lagi bom akan meledak. Ketika berkelahi dengan pria tersebut tidak sengaja Aladdin memukul dinding gua dan ia menemukan sumber minyak keluar dari dinding tersebut. Prajurit mengetahuinya dan mengumumkannya dihadapan semua orang. Rukhsar dan Jinu sangat bangga dengan prestasi Aladdin.

Yasmine masuk dalam gua untuk memastikannya dan ia sangat senang melihat sumber minyak terpancur dari sumbernya, tanpa ia sadar bahwa disebelah sumbeŕ minyak tersebut terdapat bom yang siap meledak. Yasmine sangat senang melihat keberhasilan Aladdin bahkan tidak hanya Yasmine, semua pekerja sangat berbahagia untuknya. Setelah Zafar berhasil pergi dari tempat tersebut ia membuka kunci mainan dan semua mainan yang tersimpan mulai bergerak dan berbunyi. Yasmine berniat untuk memberitahukan kabar gembira ini pada Suktan. Aladdin meminta bantuan Jinu untuk segera mengeluarkan semua orang dari tempat tersebut karena sangat berbahaya. Tetapi Jinu tidak mendengar karena ramainya tempat tersebut .

Rukhsar sedang memasak didapur, Yasmine menyusulnya dan memeluknya serta mengatakan selamat untuk kebahagiaan Baghdad. Setelah mengetahui bahwa yang dipeluk adalah ibu Aladdin ia merasa malu dan salah tingkah. Kemudian Rukhsar bertanya siapa sebenarnya namanya??? Ia mengatakan bahwä namanya adalah Sana. Jinu menemukan boneka yang ia sukai tetapi karena boneka tersebut terus saja bergerak. Ia berusaha mencari kunci untuk mematikannya. Waktu terus berjalan, Aladdin kesana kemari untuk mencari benda yang dimaksud oleh pria yang ia temui. Setelah itu ia melihat Jinu sedang mengotak atik benda yang dicari oleh Aladdin. Jinu menari-nari karena menyukai boneka tersebut, disisi lain Aladdin berusaha berteriak sekeras mungkin memanggil Jinu.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini