Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 71

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 70 ya..

Aladdin dan Jinu berangkat ke istana untuk memperoleh kebenaran yang ia inginkan tetapi ternyata perjalanan untuk bertemu Sultan tidak semudah yang ia bąyangkan. Ia mereka di hädang oleh penjaga istana. Zafar selalu teringat dengan perkataan Aliza, Jika ia memiliki  jin lampu tidak hanya kerajaan yang akan ia kuasai tetapi dunia. Zafar menjadi sangat berambisi kembali untuk mendapatkan lampu ajaib tersebut. Aladdin dsn Jinu memikirkan banyak cara agar mereka bisa masuk dalam istana. Jinu memberikannya tongkat untuk melompat dari luar pagar ke dalam istana. Jinu memberikan semengat pada Aladdin serta melatihnya agar rencananya berhasil.

Yasmine menemui tabib dan meminta obat untuk ayahnya, obat diberikan dan ia bergegas menemui ayahnya. Aladdin terjatuh dan gagal untuk masuk istana. Mustafa, Nazneen dan Gulbadan menertawakannya dan menghinanya serta mengatakan untuk jangan bermimpi bertemu dengan Sultan. Dalam kesempatan yang baik sultan mengumpulkan seluruh petinggi istana dan Yasmine meminta Piddi untuk membawakan dokumen lama cita-cita ayahnya untuk penggalian sumur minyak tetapi Zafar menolaknya.

Aladdin tidak sengaja bertemu dengan Omar, ia samgat senang begitu juga Omar dan Jinu. Omar mengatakan bahwa baru kali ini ia melihat tuan memanggil Jinnya sebagai saudara bukan budak. Apa yang akan terjadi selanjutnya ???? Akankah Aladdin mengetahui bahwa Omar adalah ayahnya????

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini