Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 80

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 79 Yaa....

Aladdin berhasil mengalahkan Omar dan ia bergegas untuk melarikan diri, ketika Zafar beraking pergi untuk meninggalkan tahtanya. Yasmine memanggilnya kembali dan menyematkan lagi title mentrinya pada menteri Zafar, ia menganggap Zafar telah berkorban banyak untuk ayahnya, menjaga ayahnya selama ini sehingga ia menganggap bahwa semua yang terjadi tidak perlu disesali dan bukan kesalahan dari Menteri. Jinu mengetahui bahwa Rukhsar sedang sakit kemudian ia bergegas untuk menolongnya. Aladdin pulang kerumah dengan selamat, Rukhsar melihatnya dengan sangat bahagia.

Omar melaporkan bahwa ia telah gagal, Zafar memberikan kesempatan lagi dan Omar mengatakan Anggap saja pencuri bertopeng telah menjadi tahanan saya. Jinu melihat Aladdin sedang babak belur kemudian Jinu membantunya untuk segera sembuh dengan mengoleskan salep obat pada luka Aladdin. JInu bertanya berkali-kali pada Aladdin apa yang sebenarnya terjadi padanya tetapi ia tetap tidak bisa mengatakan yang sejujurnya pada Jinu, ia mengatakan bahwa ia tidak apa-apa.

Pagi hari Omar berangkat ke tempat penggalian untuk mencari pencuri bertopeng, sebelum masuk dalam penggalian semua pekerja diperiksa karen dihari pertama ia sudah diberikan tanda pengenal tetapi karena tanda pengenalnya jatuh ditangan Omar, pengawal melarangnya untuk masuk. Kemudian Aladdin mengelabui pengawal sampai ia diizinkan untuk masuk penggalian. Omar juga lolos karena ia memakai identitas milik Aladdin. Jinu tidak bisa melihat tuannya mengerang kesakitan saat bekerja. ia meminta izin pada Aladdin untuk menyembuhkan lukanya dengan sihir tetapi Aladdin melarangnya karena ibunya mengetahui bahwa ia sedang terluka, jika lukanya tiba-tiba hilang apa yang akan ia katakan??? akankah Omar mengetahui bahwa pencuri bertopeng adalah ALaddin??

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini