Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 74

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 73 ya..

Pencuri bertopeng berhasil melarikan diri dari Omar, Zafar belum mengetahui kebenarannya bahwa pencuri bertopeng berhasil melarikan diri. setelah Aladdin mencopot costum pencurinya ia bertemu dengan omar yang sedang mencari seseorang. Omarpun sama sekali tidak mencurigai Aladdin sebagai tersangkanya, Yasmine menunggu Aladdin sangat lama tetapi ia tak kunjung datang kemudian Jinu menghampirinya dan menanyakan maksud kedatangannya tetapi tanpa sengaja Yasmien mangatakan bahwa ia menunggu Aladdin dengan muka ;yang sangat malu, ia bergegas untuk pergi dari tempat tersebut. Omar masih Asyik bercerita pada Aladdin tentang kisah hidupnya dan Aladdin mengajak Omar untuk bertemu ibunya, dirumahnya ia akan mengajak Omar untuk makan bersama tetapi Omar menolaknya.

Aladdin melihat Yasmine sedang terbang menggunakan karpet ajaib bersama Jinu, Aladdin sangat terkejut kdan marah pada Jinu. Ia berteriak berkali-kali pada Jinu tetapi Jinu tidak mendengarnya kemudian Aladdin mengejarnya. Setelah Jinu dan Yasmine turun dari karpet Aladdin memarahi Jinu kemudian Yasmine membelanya dan mereka saling bertengkar. Melihat mereka yang selalu saja bertengkar tentu Saja Jinu marah dan meninggalkan merela berdua. Beberapa waktu kemudian Yasmine dan Aladdin sudah baikan, mereka mengobrol dan saling curhat bahkan Yasmine sempat salah tingkah dengan rayuan Aladdin. 

Pagi hari Rukhsar melihat Aladdin dan Jinu sedang bersiap untuk berangkat bekerja ke penggalian sumur minyak. Rukhsar merasa sangat bangga pada mereka berdua kemudian karena suasana yang hening Aladdin menghibur Rukhsar agar tidak bersedih. Rukhsar mengatakan untuk memikirkan sekali lagi keputusan yang ia ambil karena sangat beresiko kemudian Aladdin menenangkannya. Rukhsar memberikan restu pada Jinu dan Aladdin. Omar mengatakan pada Zafar bahwa ia tidak akan melepaskan pencuri bertopeng, mendengar hal tersebut  Zafar sangat bahagia.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini