Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 72

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 71 ya..

Omar bertanya pada Aladdin kenapa ia terlihat seperti memiliki banyak masalah??? Omar kemudian juga mengatakan bahkan dirinya juga tidak pernah memiliki kebahagiaan, ia hanya mendapat kesusahan dan tanpa disadari masalah mereka berdua sama yaitu bertemu Sultan. Sultan melarang Yasmine untuk menjalankan proyek sumur minyak. Tetapi Yasmine mencoba meyakinkannya, dengan mengatakan bahwa ia melakukan semua ini adalah untuk mensejahterakan seluruh warga bahdad. Meskipun Zafar juga memberikan Argumen yang mendukung Sultan untuk melarangnya tetapi tetap saja Yasmine nasih bertahan dengan Argumennya. Semua orang yang hadir mendukung apa yang akab dilakukan oleh Yasmine. Kemudian Ayahnya beubah pikiran dan memberikan kepercayaan pada putrinya memimpin proyek tersebut sebagai pembelajaran karena kelak ia akan menggantikan ayahnya menjadi Ratu Baghdad. Yasmine sangat senang mendengar perkataan ayahnya.

Pihak kerajaan mengumumkan lowongan pekerjaan tentang penggalian sumur di Baghdad. Aladdin memberi kabar pada Rukhsar jika ia dan Jinu akan ikut mendaftar sebagai pekerja dalam penggalian sumur tersebut. Rukhsar sangat terkejut mendengarnya. Yasmine menceritakam pada Piddi tentang tujuannya dan Piddi mendukung penuh rencana Yasmine. Zafar mencoba menghentikan rencana Yasmine dengan menghasutnya, tetapi ia tetap kukuh dengan pendiriannya. Nazneen, Mustafa dan Gulbadan mengintip pembicaraan Aladdin dan Rukhsar kemudian mereka juga memutuskan untuk mengikuti seleksi loker penggali sumur.

Nazneen, Mustafa dan Gulbadan menculik Aladdin dan memintanya untuk bekerja padanya. Aladdin mengatakan bagaimana bisa ia menyuruh dirinya dengan segala hal buruk yang telah mereka lakukan pada Aladdin. Mendengar perkataan Aladdin Nazneen mengancamnya, jika Alladdin tidak melakukan apa yang diminta oleh Nazneen maka ia akan membuat ibunya menangis karena mengetahui anaknya seorang Pencuri bertopeng yang dicari banyak orang.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini