Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 77

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 76 ya..



Seorang ustad datang bersama putri Yasmine kemudian semua pekerja kembali lagi, Zafar sangat marah karen rencananya gagal. Aladdin tidak mengenal bahwa pitri Yasmine adalah gadis yang selalu ia panggil gadis sombong karena saat ini ia memakai cadar. Aladfin meminta semua pekerja untuk mendengarkan pidato dari putri Yasminr karena ia sudah bersedia datang ke tempat penggalian sumur dan semua orang bersedia untuk melakukan apa yang dikatakan oleh Aladdin. Mendengar hal buruk dari prajurit, Rukhsar bergegas pergi ke masjid untuk mendoakan Jinu dan Aladdin. Pada saat yang sama Qomar (Ayah Aladdin) juga sedang berada di masjid untuk berdoa. Hampir saja mereka bertemu tetapi takdir berkata lain mereka belum juga dipertemukan.

Yasmine berpidato dihadapan semua orang mengatakan bahwa sumur minyak adalah cita-cita bersama untuk mensejahterakan rakyat Baghdad, bukan hanya untuk kauntungan kerajaan tetapi untuk semua Rakyat. Yasmine juga mengatakan jika semua pegawai ingin mengubah nasib mereka disitulah tempatnya. Jika ada yang tidak setuju semua orang bisa meninggalkan tempat tersebut dan Yasmine akan memperjuangkan hak rakyat dengan memggali sumur tersebut sendiri. Melihat semangat yang luar biasa dari Putri Yasmine semua orang mendukungnya dan bersedia untuk melanjutkan proyek tersebut bersama-sama.

Yasmine dengan perasaan yang sangat gembira pergi ke dalam tenda ayahnya dan menceritakan apa yang terjadi di tempat penggalian. Sultan sangat bangga denga Putri Yasmine, ia merasa tidak salah kali ini karena akan menyerahkan Tahta Baghdad pada Putri Yasmine kelak. Jinu mengatakan pada Aladdin bahwa Yasmine adalah seorang putri yang sangat luar biasa, memperjuangkan hak-hak rakyatnya. Aladdin mengatakan bahwa ia dan putri Yasmine memang memiliki datu tujuan dan satu mimpi yang sama. Karena Yasmine membangun tenda dekat penggalian, Jinu menyarankan pada Aladdin untuk menemuinya dan mengatakan tentang kasus ayahnya. Aladdin sepakat untuk memgikuti saran dari Jinu.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini