Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 84

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 83 Yaa....


Jinu sangat senang melihat boneka tersebut menari lucu, ia meminta satu boneka saja dari akbar tetapi akbar tidak memberikannya. Gulbadan memarahi Aladdin karena ia terlihat berkeliaran selama beberapa waktu, Aladdin menjelaskan bahwa ia tengah mengejar pria yang mencurigakan masuk dalam penggalian tetapi Gulbadan tidak percaya dan mengancam Aladdin akan memberikan garis pada absennya agar ia dipecat. Melihat apa yang dilakukan Gulbadan, Aladdin mengatakan bahwa ia akan kembali bekrja. Jinu, Rukhsar dan Aladdin makan siang bersama. Ketika Aladdin akan mengambilkannya makanan ia bertabrakan dengan Yasmine dàn seperti biasa mereka bertengkar, semua orang melihat mereka dan menertawakannya.

Zafar beserta crew mulai membuat pertunjukan yang meriah hingga semua orang berhenti bekerja. Semua orang menikmati pertunjukan tersebut dengan menari gembira. Disitulah akbar dan juga temannya mulai menjalankan aksinya yang masih kurang. Ia membagikan sisa boneka dalam karungnya ke beberapa tempat. Bahkan Aladdin dan Yasmine juga ikut menari bersama penari membuat pertunjukan semakin meriah, Zaafar melihatnya dengan muka yang sinis begitu jùga Nazneen. Sedangkan Jinu dan Ruksar teihat sangat bahagia. Saat menari Aladdin tidak sengaja menabrak Zafar dan zafarpun tidak menyadari bahwa Aladdin adalah pencuri bertopeng yang selama ini ia cari.

Aladdin mulai masuk kembali dalam gua dan melakukan penggalian. Teman akbar mendengar suara pukulan batu dan ia bingung untuk segera meninggalkan tempat tersebut. Aladdin melihatmya dan mengejarnya karena itu adalah pria yang sama, yang ia curigai pagi hari. Apa yang akan terjadi selanjutnya??? Akankah pria tersebut tertangkap oleh Aladdin???

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini