Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 78

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 77 ya..



Gulbadan mengatakan pada Aladdin bshwa saat ini ia menjadi Mandor dalam penggalian sumur minyak, itu berarti Aladdin harus patuh padanya. Alaffin dan Jinu pergi ke tempat dimana Raja dan putri Yasmine sedang beristirahat, tetapi karena penjagaan yang sangat ketat, Aladdin dan Jinu tidak bisa masuk menemui Sultan. Aladdin dan Jinu mencoba untuk mwngelabui penjaga agar ia diizinkan untuk bertemu dengan Yasmine. Kemudian penjaga mengatakan bahwa ia akan memberitahu Putri Yasmine tentang kedatangannya. Nazneen melihat Aladdin dan Jinu yang mencoba mendekati Putri Yasmine, kemudian ia meminta Gulbadan untuk menyuruh Mereka kembali bekerja. Gulbadan memarahi Aladdin bahkan mengancam akan memecatnya jika tidak menuruti kata-katanya.

Aladdin tidak bisa berkata-kata tetapi Jinu berusaha melawan Gulbadan dan tidak mau menurutinya, kemudian Aladdin mencoba menjelaskan pada Gulbadan bahwa dirinya sangat membutuhkan pekerjaan tersebut, setelah itu Gulbadan tidak mencoret Absennya tetapi ia harus kembali bekerja. Akhirnya putri Yasmine dan Aladfin tidak jadi bertemu. Omar kembali menyusun Rencana untuk segera menangkap pencuri bertopeng. Jinu merasa sangat kasihan  pada Aladdin karena ia bekerja begitu keras, kemudian ia mendengar suara ibunya sedang memanggilnya setelah ia melihat keberadaan ibunya, Aladdin bergegas untuk memeluk ibunya begitu jug Jinu. Ibunya mengatakan bahwa ia juga melamar pekerjaan disana untuk memasak. Ia juga mengatakan bahwa ia akan membantu Aladdin dan melawan madalah bersama-sama.

Aladdin bersama semua orang bekerja dengan giat bersama-sama Ruksarpun juga menemani Aladdin dan Jinu bekeeja. Melihat keromantisan mereka bertiga, Nazneen sangat iri dengan mereka. Jinu mengeluh badannya sakit semua kemudian Rukhsar mengajaknya pulang untuk makan malam kemudian beristirahat. Mustafa dan Nazneen kembali mengancam Aladdin untuk melakukan pencurian disisi lain Omar sedang berjaga untuk kedatangan prncuri bertopeng.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini