Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 75

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 74 ya..

Setelah mendapatkan restu dari ibunya, Aladdin dan Jinu bergegas untuk berangkat ke penggalian begitu juga Gulbadan, ia juga sedang bersiap-siap untuk berangkat.sebelum berangkat Nazneen dan Mustafa mengingatkan Aladdin bahwa ia belum  berhasil mencuri mahkota yang mereka inginkan. mengetahui Aladdin sedang bersama Nazneen, Rukhsar memiliki perasaan yang tidak enak kemudian Rukhsar dan Jinu menghampirinya dan mengatakan untuk segera berangkat agar tidak terlambat. Zafar menyusun rencana bersama para anteknya untuk menggagalkan rencana Yasmine dalam penggalian sumur minyak.

Proses seleksi dilakukan pada lokasi penggalian sumur minyak, Aladdin dan Jinu berhasil lolos. Rencana pertama Zafar mulai disusun oleh anteknya. Gulbadan bertemu dengan Aladdin di lokasi penggalian saat mereka akan berpelukan Nazneen melarangnya. Melihat hal tersebut JInu semakin membenci orang tua Gulbadan hingga ia ingin membalas perbuatan mereka tetapi Aladdin melarangnya. Karena rayuan Nazneen pada Akbar membuat Gilbadan dinobatkan menjadi mandor dalam penggalian sumur minyak.

Zafar mengawasi apa yang terjadi ditempat penggalian dari kejauhan. Yasmine datang ketempat penggalian dengan membawa tandu, ia sangat senang sekali melihat semangat dari para pekerjanya. Zafar meminta Yasmine untuk memikirkan rencananya sekali lagi mengingat tempat penggalian sangat berbahaya. Yasmine menghentikan perkataan dari Zafar dan tidak akan mendengarkan saran Zaafar untuk kali ini. Antek Zafar sedang bersiap untuk meluncurkan batu dari ketinggian. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini