Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 79


Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 78 Yaa....

Aladdin kembali menjalankan misinya dan ia menyuruh Jinu untuk pulang menjaga ibunya, Aladdin terkena jebakan yang dibuat Omar kemudian mereka berdua saling berkelahi. Mereka sama-sama menggunakan cadar, masuk berkelahi dalam lumpur hingga wajah mereka masing-masing tidak terkenali satu sama lain. Rukhsar memiliki firasat yang buruk pada Aladdin sudah sangat malam tetapi Aladdin tak kunjung pulang kerumah. Nazneeb melihat penderitaan Rukhsar yang sedang sakit, ia sangat bahagia.

Yasmine membawa semua pengawal kerajaan di pengadilan, Yasmine mengutarakan isi hatinya bahwa ia telah kecewa dengan semua pengawal. Ia mengangap semua pengawal tidak melaksanakan tugas dengan baik. Yasmine mengatakan bahwa ia telah menyiapkan pengawal baru untuk ayahnya. Menteri Zafar mendengar semua perkataan Yasmine kemudian ia masuk dalam ruang sidang dan mengatakan bahwa dirinya juga telah gagal menjaga rajanya oleh sebab itu ia meminta raja untuk menghukumnya. Akting yang dilakukan oleh Zafar membuat Sultan terharu. Kemudian Zafar memberikan benda kesukaannya pada Sultan yaitu title menteri. 

Aladdin masih berkelahi denagn Omar, kondisinya saat ini mereka saling mencekik dan Aladdin belum bisa melarikan diri dari Omar. Saat ia mencekik Omar tangannya memegang liontin yang pernah ia temukan dibawah menara... Apa yang kan terjadi selanjutnya???? akankah Omar berhasil membunuh pencuri bertopeng???




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini