Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 82

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 81 Yaa....


Zafar sedang menghukum prajurit, dengan sangat ketakutan prajurit tersebut meminta maaf dan ampun pada Zafar tetapi zafar tidak mendengarkannya kemudian membunuhnya. Setelah itu Zafar bertanya pada Akbar bagaimana kabar Omar dengan pencuri bertopeng Akbar memberikan kabàr bahwa pencuri bertopeng telah melarikan diri dari Omar. Zafar samgat marah dan kembali menyiksa Akbar, setelah itu Zafar merencanakan sesuatu yang baru untuk menggagalkan proyek penggalian nvaminyak. Pagi hari Rikhsar bermimpi terjadi ledakan di tempat penggalian, ia meminta Aladdin dan Jinu untuk tidak berangkat bekerja karena mimpi buruknya. Aladfin mencoba menjelaskan pada ibunya bahwa itu hanya mimpi dengan berat hati Rukhsar mengizinkan mereka dengan syarat ia harus ikut bersama mereka.

Zafar membuat bom dengan menaruhnya dalam boneka Drumb, ia sangat yakin bahwa rencanànya kali ini pasti akan berhasil. Aladdin, Jinu dan Rukhsar berangkat bersama ke tempat penggalian. Aladdin dan Jinu menyuruh Rukhsar duduk manis saja disana sambil mengawasi mereka berdua, Rukhsar tidak menginginkan hal itu ia ingin membantu mereka bekerja tetapi mereka melarangnya dan meminta Rukhsar untuk mematuhinya. Omar memandang liontin foto Rukhsar dan memiliki perasaan yang aneh, ia merasa bahwa sesuatu akàn terjadi saat ini tetapi apakah itu???? Selain itu ia berjanji tidak akan menyerah dalam mencari pencuri bertopeng. Aladdin dan Jinu datang menyapanya dan Omar bertanya pada mereka kenapa terlambat???Aladdin menceritakan bahwa ibunya mengalami mimpi buruk dan ia harus membujuknya terlebih dahulu sebelum berangkat bekerja.

Satu kelompok musik dan dirkus datang ketèmpat penggalian sumur minyak untuk mengalihkan perhatian mereka. Sementara itu beberapa orang menyembunyikan bom didalam gua dan diĺuar gua. Apa yang akan terjadi selanjutnya???? Apakah bom akan meledak???

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini