SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 27

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 26 Yaaaa...


Arjun menanyakan pada ibunya kenapa ia mengundang keluarga Siddiqui??? Ibunya menjawab karena mereka telah melalui banyak hal sehingga apa salahnya jika menjalin silaturahmi dengan keluarga siddiqui??? Rajvier sedang menyamar dan masuk dalam rumah Huda. Ia mendengar percakapan antara Arjun dan ibunya, ia sangat senang karena tidak akan hanya ada keluarga Huda disitu tetapi juga keluarga Siddiqui. Zoya menanyakan maksud kedatangan ayahnya kerumah Huda, Zoya menjelaskan bahwa perasaannya tidak enak. Ayahnya menjelaskan bahwa keluarga huda tidak akan menerima jika keluarga Siddiqui menolak undangan selain itu ayah Zoya ingin mengetahui maksud sebenarnya dari keluarga Huda mengundangnya.

Keluarga Siddiqui datang kerumah keluarga Huda untuk menghadiri pesta. Anjana menyambut mereka dengan sangat hangat, ibu Zoya pun sangat senang menghadiri pesta tersebut. Melihat kedatangan mereka pak Huda memyuruh Adi untuk mendekati Zoya sedangkan ia akan mendekati Pak Siddiqui. Saat acara berlangsung Zoya masih marah dengan Adi karena Ayahnya telah menuduh Yas. Ibu Zoya sangat bingung karena Pak Huda mengajak suaminya ke atas, Zoya kemudian menyusulnya. Ia melihat Pak Huda sedang memberikan cek 50juta pada Pak Siddiqui dan memintanya untuk tidak menggugat kembali kasus kematian Puja dan Yas. Zoya mendekati mereka dan menyobek ceknya dihadapan Adi kemudian pergi.

Saat Zoya akan pulang bersama keluarganya tiba-tiba ia menghilang , ia dibungkam oleh Rajvier. Adi melìhat Zoya dimasukkan dalam mòbil dan Adi bergegas untuk menolongnya... setelah mobil berhasil dihadang Adi, Adi segera turun dari mobil dan ia melihat Rajvier. Ia menanyakan pada Rajvier dimana Zoya sebenarnya?? karena Rajvier tidak menjawab akhirnya mereka kembali berkelahi. 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini