SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 28

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 27 Yaaaa...

Zoya disembunyikan oleh Rajvier dalam sumur, sebelum pergi dari tempat tersebut ia memberitahu Adi bahwa didalam sound musik dirumahnya ada bom yang bisa meledak saat musik dimatikan. Kemudian sembari mencari Zoya, Adi menelfon Arjun memberikan kabar bahwa semua orang dirumah sedang dalam bahaya. Ia juga mengatakan bahwa hingga sampai saat ini ia belum menemukan Zoya. Nur mengatakan pada Arjun bahwa ia memintanya umtuk menolong kakanya kemudian Adi memberitahu Nur tentang Bom. Mereka berdua memastikan jangan sampai musik berhenti. Anjana mendatangi sound dan meminta untuk musik dimatikan karena sudah saatnya makan malam tanpa mengatakan yang sebenarnya Arjun melarangnya dan mengatakan bahwa dirinya akan menari bersama Nur. Nurpun terpaksa melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan nyawa semua orang.

Rajvier telah memasang kamera Cctv pada rumah dan tempat 8Zoya disembunyikan. Ia selalu memantau perkembangan apapun yang terjadi disana. Pak huda merasa musiknya terlaku keras setelah Arjun dan Nur menari ia berniat untuk mematikan sound untungnya Arjun melihat dan melarangnya kemudian Arjun membawa ibunya untuk menari bersama Ayahnya. Adi berhasil menemukan Zoya dàn segera menolongnya, melihat hal tersebut Rajvier sangat marah dan ia bergumam kali ini ia bisa menyelamatkan Zoya tetapi nanti bagaimana dengan semua orang yang hadir dipesta??? Kemudian ia tertawa kecut. Ayah Zoya sangat khawatir dikantor polisi karena setelah lama menunggu polisi belum juga menemukan Zoya hingga Ayah dan ibu Zoya berfikir bahwa apa yang dikatakan oleh Pak Huda memang benar semua keluarga Siddiqui harus pergi dari kota itu.

Polisi datang kerumah Pak Huda karena musik yang terlalu keras dan mengganggu warga sekitar. Kemudian Anjana meminta maaf dan mematikan soundnya, Arjun sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh ibunya. Kemudian terdengar detik Bom dan Adi datang untuk mencari letaknya. Zoya meminta semua orang untuk menjauhi sound, setelah Adi mendapatkan Bomnya, ia segera berlari dan membawanya keluar dan Bom meledak dilyar rumah. Rajvier datang dan menembak Adi karena merasa belum puas rencananya tidak berhasil. Karena terluka parah Adi dibawa kerumah sakit, Zoya dan Anjana sama-sama berdo'a karena mereka berdua merasa sangat khawatir. Pak Huda sangat lega mendengar bahwa anaknya akan segera pulih begitu juga Anjana. Setelah Adi siuman keluarga Siddiqui menjenguk keluarga Huda dan mengucapkan terimakasih. Keluarga Huda juga menyambut dengan baik kedatangan mereka.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini