SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 29

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 28 Yaaaa...

Pak Huda menyarankan pada pak Siddiqui untuk mengakhiri saja kasusnya karena membuka kasus tersebut kembali adalah bukan tindakan yang bijak. Anjana juga sangat berterimakasih pada Hars (Huda). Ia sangat cemas takut jika Zoya membuka kembali kasus. Hars mengatakan bahwa Zoyacukup cerdas sehingga ia tidak mungkin kembali membuka kasus setelah apa yang terjadi. Pak Wasim(Siddiqui) mengatakan pada istrinya dan Zoya bahwa pak Hars memang benar dan demi kebaikan putrinya, ia harus melakukan itu. Mendengar cerita dari mehi tentang Zoya Madu merasa sangat bersalah dan mengkhawatirkannya kemudian Zoya menjenguk dan menenangkannya mengatakan bahwa ia tidak apa-apa. Madu mengatakan pada Zoya bahwa ia harus mencabut gugatannya tetapi ia sama sekali belum bisa memberi keputusan.


Zoya menemui Adi dan Adi terlihat sangat senang. Adi menanyakan bagaimana
Keputusannya terkait gugatannya, Zoya teetap tidak bisa menyerah bagitu saja dan ia akan tetap melanjutkan gugatannya. Adi sangat bingung dengan apa yang dilakukan Zoya mengapa harus membuka kuburan kenangan lama hanya untuk sesuatu yang tidak penting. Pak Huda dan Anjana mendengar pertengkaran antara Zoya dan Adi. Nur berterimakasih pada Arjun, kemudian Arjun menuju kamar Adi dan mendengar perbincangan antara orang tuanya dan kakaknya. Ia akan menolong Zoya dengan memberikan bukti buku harian pada Zoya, Ayah Zoya mencoba menjelaskan pada Zoya untuk menarik gugatannya tetapi hasilnya sama Zoya tidak mau mengubah keputusannya.

Rajvier menemui Mehi dan meminta bantuannya, Mehi mengatakan bahwa dirinya tidak ingin lagi terlibat dalam urusan balas dendam Rajvier karena ia tidak ingin diusir dari rumah Zoya. Rajvier kemidian mengatakan jika ia celaka maka Mehi juga harus ikut celaka karena awalnya mereka bekerja sama. Kali ini Rajvier sedikit memaksa pada Mehi, Akhirnya dengan sangat ketakutan Mehi menerima permintaan Rajvier. Arjun berfikir bahwa dirinya harus segera mengantar buku harian kerumah Zoya, kemudian ia pergi kerumah Zoya dan mengantar buku harian Puja. Ia mengatakan pada Zoya bahwa setiap moment yang ia baca pasti akan membuat dirinya sakit hati, jadi jika tidak ingin membacanya jangan dipaksa. Saat Arjun mau pulang Nur melihatnya kemudian Arjun mengatakan bahwa dirinya berada dipihaknya jadi jangan salah paham. Dengan menangis pelan Zoya membaca dari bait per bait buku harian Puja.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini