SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 30

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 29 Yaaaa...


Zoya membaca bait demi bait buku harian milik Puja hingga ia mengetahui bahwa Puja dan Yas memang saling mencintai dari awal mereka bertemu. Bahkan dalam buku harian juga tertulis bahwa Yas dan Puja akan membeli rumah untuk hidup bersama. Kemudian Arjun dan Zoya pergi pada orang yang biasa mencarikan rumah untuk pencari rumah, orang tersebut mengatakan bahwa ia sudah lama karena yang mengunjunginya banyak orang tidak hanya satu orang. Saat Zoya meminta orang tersebut untuk mengingatnya Adi datang dengan marah-marah karena Arjun telah mengingkari keluarganya kemudian membantu Zoya.

Arjun pulang kerumah dan Pak Huda beserta Anjana juga marah pada dirinya karena pa yang telah dilakukannya. Melihat hal yang semakin memanas dan hati nuraninya terus bergejolak untuk memperjuangkan kebenaran, ia memutuskan untuk pergi dari rumah. Zoya datang menemui Saksi dan Arjun. Arjun menjelaskan bahwa demi membela kebenaran ia pergi meninggalkan rumah, mendengar hal tersebut Zoya marah pada Arjun karena tidak seharusnya ia melakukan hal itu. kemudian mereka bertiga pergi ke Apartemen Zoya.

Adi memanggil pembeli Apartemen Zoya dengan alasan menginginkan uang 50 juta Rupe nya kembali, Zoya memarahi Adi dan Madu sangat khawatir dengan apa yang dilihatnya. Adi mendorong Zoya dan Pak Siddiqui melihatnya, kemudian ia membela Zoya dan memberikan cek 50 juta pada Adi serta menganggap Adi sangat tidak baik dimata dunia.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini