SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 31

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 30 Yaaaa...

Pak Siddiqui mengajak seluruh anggota keluarganya untuk berkunjung kerumah teman ayahnya yang seorang dokter kandungan. Baterai ponsel Zoya telah habis kemudian dokter tersebut membantu Zoya mengisi daya hp dan dokter tersebut melihat walpaper Hp Zoya terdapat fotonya dengan Yas. Dokter sangat bingung bagaimana mungkin Zoya besama Yas karena Yas pernah datang bersama Puja untuk memeriksakan kandungannya. Melihat Dokter yang terkejut Zoya mencoba menggali informasi dari dokter tersebut tetapi dokter enggan untuk mengatakan segalanya pada Zoya. Saat Zoya tidur ia masih saja terngiang dan penasaran, sebenarnya apa yang diketahui oleh dokter teman Ayahnya tentang Yas dan Puja?? 
Keesokan harinya Zoya pergi menemui Dokter dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya antara Yas dan Puja??? Zoya selalu mengikuti kemanapun Dokter pergi, hingga dokter tersebut muak dengan apa yang dilakukan Zoya. Kemudian Dokter mengatakan pada Zoya bahwa Puja hamil anak dari Yas. Mendengar hal tersebut Zoya menangis dan pergi dari Klinik.

Mehi Curhat pada Ayah Zoya, ia mengatakan bahwa dirinya akan mengajak ibunya kesuatu tempat agar cepat pulih kemudian Ayah Zoya menyarankan pada Mehi ke Musuri. Keesokan harinya Zoya menemui dokter dan meminta dokumen pemeriksaan kandungan Puja. Dokter tidak mengizinkannya karena dokumen tersebut bersifat privasi. Zoya terus memaksa hingga ia bermalam diklini, orang tuanya sangat cema sdan menyusulnya ke Klinik. Melihat kerja keras Zoya kemudian dokter memberikan hasil laporannya. Arjun memberitahu Saksi bahwa Puja hamil, Saksi menangis dan merasa sangat bersalah karena menyuruh Puja tetap bertahan dengan Adi. Zoya memberikan hasil laporan Puja pada Madu dan menjelaskan semua yang terjadi. semua orang yang ada didalam Apartmen sangat terkejut, setelah itu Zoya juga pergi kerumah Adi untuk membagi berita tersebut dengannya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini