SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 33

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 32 Yaaaa...

Saksi masih memarahi Adi mencoba membuka mata Adi dan menceritakan semua isi hati Puja pada Adi. Adi menangis karena merasa bersalah dengan apa yang telah ia lakukan pada Puja, Ibunya menyetujui jika Puja salah tetapi ia tidak sendiri Adi juga bersalah. Adi meminta maaf pada Saksi dan ia meminta Saksi untuk mengatakan yang sejujurnya pada Adi. Anjana marah dengan apa yng dikatakan oleh Saksi, ia tetap menganggap bahwa yang bersalah adalah Puja bukan Adi. Anjana semakin marah dan beradu Argumen dengan Saksi, bahkan Anjana juga mengatakan bahwa kehamilan yang dikatakan oleh Saksi itu tidak benar. Kemudian Saksi mengatakan bahwa Adi lah yang mengetahui seluruhnya. Saksi juga mengatakan pada Adi bahwa dirinya hanya menunjukkan jalan tetapi yang bisa menyelamatkan Adi adalah dirinya sendiri bukan orang lain. Zoya mengatakan pada Adi, jika ia masih tidak percaya Zoya meminta Adi untuk membaca buku harian milik Puja. Adi termenung dan meratapi semua kesalahan yang pernah ia perbuat.

Malam hari Adi mulai membaca buku harian Puja dari bait ke bait, meskipun itu menyakitkan tetapi itulah kebenarannya. Puja menuliskan bahwa ia telah hamil anak Adi, tetapi Adi keberatan sehingga ia berfikir untuk mengakhiri semuanya. Selain itu Puja juga menceritakan segalanya tentang apa yang dilakukan oleh Yas dan Puja, ia menuliskan bahwa ia membutuhkan dukungan dari Yas untuk melanjutkan hidupnya. Adi menangis karena ia sangat menyesal dengan semua keputusan masa lalunya. Arjun menelfon Zoya dan mengatakan bahwa Adi menemui Hakim tetapi ia tidak tahu apa rencananya, tanpa berfikir panjang Zoya langsung bergegas untuk kekantor Hakim.

Arjun meminta Adi menjelaskan apa yang sebenarnya ia lakukan, tetapi Adi tidak mengatakan apapun pada Arjun dan Zoya. Para media juga langsung datang menyerbu untuk mendapatkan informasi dari Adi. Akhirya Adi mengakui kesalahannya dan mengatakan semua kebenarannya pada Media. Ia juga meminta maaf pada kleuarga Yas, Pak Huda marah karena menganggap apa yamg dilakukan Adi tidaklah benar. Adi menemui Saksi dan mengajaknya pergi untuk tinggal bersamanya dirumah. Adi meminta Anjana untuk memaafkan semua kesalahannya, ia juga meminta Ayahnya restu dan keberanian untuk melakukan segalanya sesuai dengan keinginannya. 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini