SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 34

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 33 Yaaaa...

Madu sangat berterimakasih pada Zoya dengan apa yang telah dilakukannya, Zoya mengatakan bahwa ia tidak melakukan apapun yang melakukannya adalah Zoya. Adi datang ke Apartemen Zoya dan mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengan Zoya. Adi memberikan cincin pada Zoya, dan mengatakan bahwa cincin itu sebenarnya bukan untuk Zoya tetapi untuk Puja, nama Puja terukir pada cincin tersebut. Adi mengajak Zoya ke sebuah danau yang Indah dan ia mengatakan semua isi hatinya pada Zoya, ia sangat menyesali semuanya. Kemudian mereak berdua berencana untuk membuka lembaran baru dan mengubur semua kenangan Puja dan Yas. Adi menyakan pada Zoya apakah mereka Adi dan Zoya akan mendapatkan cinta tanpa batas juga yang dimiliki oleh Yas dan Puja. Zoya mengatakan pada Adi bahwa ia akan tetap di Mumbai untuk melanjutkan perusahaan, bukan untuk Yas tetapi untuk dirinya sendiri. disini ia juga merasa hutang budi pada Adi, karena berkat Adi ia bisa berubah untuk dirinya. Kemudian mereka berpisak didanau. 

Zoya mengatakan pada Ayahnya bahwa ia memutuskan untuk tetap tinggal di Mumbai bukan untuk orang lain tetapi untuk dirinya sendiri. Ayahnya meras akecewa tetapi ibunya mencoba mnejelaskan mungkin saja kebahagiaan Zoya memang ada di Mumbai. Zoya mengundang semua pegawainya untuk bergabung kembali ke perusahaan. Zoya serasa telah memasuki dunia baru dan ia ditemani oleh Nur. Arjun mengajak Adi jalan-jalan setelah lama tidak bertemu. Zoya memberikan cuti setengah hari karena ini hari pertama mereka kerja. Zoya mengajak Nur untuk menghabiskan waktu untuk bersenang-senang hari ini. Adi memutuskan untuk pergi dari Mumbai sementara Zoya dan Arjun mencarinya, Arjun meminta Zoya untuk menghentikan Adi karena ia akan pergi ke paris. 

Sampai Di bandara Zoya meneriaki Aditia tetapi ia tidak mendengarnya karena memakai headshet. Zoya meminta bantuan polisi untuk mengizinkannya masuk mencegah kepergian pesawat ke Paris. Petugas mengatakan bahwa pesawat yang menuju ke Paris telah lepas Landas, Zoya menangis karena Adi telah meninggalkannya sendiri di Mumbai. Perusahan yang dipimpin oleh Zoya memulai hari barunya dengan berbagai proyek yang ditanganinya.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini