SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 35

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 34 Yaaaa...

Proyek Zoya dapat terlaksana dengan sukses, Akanza mengatakan bahwa sepertinya semangat Adi saat ini telah berpindah padanya. Nur menelfon Zoya untuk segera pulang karena Bab baru dalam hidupnya akan segera dimulai. Arjun menyarankan orang tuanya untuk membuat pesta ulang tahun pernikahannya, tetapi Anjana tidak ingin melakukannya karena ia sedang bersedih, Adi sudah tidak pulang kerumah selama 6 bulan dan tanpa kabar. Arjun mengatakan pada ayahnya jika setiap hari ibunya seperti itu maka ia akan stress. ia juga mengatakan bahwa kebahagiann rumah semakin lama semakin menghilang. Nur menelfon Zoya berkali-kali karena Zoya belum juga pulang, kemudian ia berpamitan pada semua karyawan dan segera pulang. Arjun mengirim pesan pada Adi lewat email. ia menceritakan semua keadaan rumah pada Adi, ia juga mencoba menghubungi Saksi menanyakan keberadaannya tetapi juga tidak ada jawaban. Saksi sedang disekap oleh seseorang sehingga ia tidak bisa mengangkat telfon dari Arjun.

Saksi mencoba melarikan diri tetapi seesorag yang memakai jubah memukulnya dari belakang. Semua anggota keluarga Zoya sedang bersenang mendekati hari bahagia Zoya. Malam har Zoya memikirkan keberadaan Adi sebelum tidur. Ibu Zoya membangunkan Zoya dan Nur untuk segera bersiap menjadi pengantin. Nur diminta untuk segera bangun dan membantu persiapan kakaknya. Seseorang yang memakai jubah hitam kembali mengikat Saksi dan membungkam mulutnya. Saksi berteriak minta dilepaskan tetapi orang tersebut sama sekali tidak peduli. Zoya sangat terlihat cantik dihari bahagianya.

Zoya mendapatkan penghargaan untuk keberhasilan perusahaannya. Adi melihat acara tersebut dari Paris. Adi mendengar bahwa Zoya juga memberikan ucapan terimakasih pada Adi, ia menganggap Adi adalah orang yang membuat dirinya bisa sampai tahap sekarang. ia juga mengatakan bahwa dimanapun Adi berada semua do'a yang ia panjatkan akan sampai pada Adi. Zoya merupakan pengusaha muda terbaik tahun ini. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini