SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 36

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 35 Yaaaa...


Zoya mengatakan pada semua media yang mewancarainya bahwa ia sangat merindukan Aditya. ia juga mengatakan meskipun Adi pergi jauh kenangan mereka akan membawanya kembali. Kemudian Nur menyudahi semua wawancaranya dan mengatakan bahwa waktu kakaknya saat ini adalah untuknya. Zoya sanagt berharap bahwa Adi akan pulang ke Mumbai. Nur meminta kakaknya untuk memberiakn pialanya, Zoya mengatakan bahwa jika ia ingin piala maka ia harus mendapatkannya sendiri, Zoya terus menggodanya dan menguncinya. Nur disekap oleh seseorang ketika Zoya menguncinya tetapi ia tidak menyadarinya. Adi berkemas untuk pergi dari Paris, temannya bertanya apakah ia kan pulang ke Mumbai??? tetapi Adi tidak tahu harus memberikan jawaban apa, ia hanya ingin mengahbiskan waktunya. Adi dan Zoya sama-sama menyukai sebuah lagu yang bagus. Zoya langsung teringat dengan Adi ketika mendengar lagu tersebut. Kemudian ditengah hujan yang deras Zoya melihat Nur dan Arjun sedang berpelukan mesra.

Zoya menggodanya dan menyuruh mereka berdua untuk segera masuk ke dalam rumah karena jika ayahnya mengetahui apa yang mereka lakukan Ayahnya pasti akan marah besar. Setiap kali Saksi akan melarikan. Zoya mengatur rencana bersama staff dan juga Arjun agar Adi kembali pulang ke Mumbai. Semua stasiun televisi telah membicarakan semua keluarga Huda, mendengar berita tersebut Adi segera bergegas untuk pulang kerumah. Setiap waktu Zoya menunggu panggilan dari Adi, polisi datang ketempat pak Huda dan menanyakan sebenarnya ada apa dengan keluarganya karena ada berita yang menyebutkan bahwa seluruh Anggota huda menghilang. Pak Huda meminta polisi untuk segera melacak siapa yang sengaja membuat berita tersebut. ?

Polisi datang ke perusahaan Zoya dan meminta para Ajudan untuk memeriksanya, kemudia setelah polisi memgetahui asal berita tersebut, ia mulai mencari tau apa sebenarnya motif melakukan penyebaran berita tersebut. Anjana dan Pak Huda datang ke prusahaan karena mendapat telfon dari polisi, Anjana marah-marah dan mengatakan bahwa Zoya berniat untuk merusak keluarganya. Arjun menjelaskan bahwa bukan hanya Zoya yang bersalah tetapi juga dirinya. Anjana tidak menggubris perkataan Arjun dan meminta polìsi untuk menangkap Zoya. Kemudian Adi datang dan membuat semua anggota keluarga Huda melongo. Anjana sangat bahagian melihat kepulabgan anknya dan Pak Huda mencabut semua tuduhan terhadap Zoya karena putranya telah pulang kerunah

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini