SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 37

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 36 Yaaaa...

Zoya sangat senang melihat Adi pulang. Pak Siddiqui marah besar dengan apa yang telah dilakukan oleh Zoya, Ayahnya melarabg Zoya untuk tidak berhubungan dengan keluarga Huda. Ayahnya juga mengatakan jika ia semakin dekat dengan keluarga huda maka keluarganya juga akan semakin susah. Anjana sangat senang, ia memberkati Adi berkali-kali kemudian ia meminta Adi untuk mendengarkannya. Arjun marah pada Adi karena ia tidak membalas email darinya, ibunya juga terus menangis, ayahnya juga sering mengirim detektif untuk mencarinya. Kemudian Adi mengajak Pak Huda bersama semua anggota keluarga untuk makan bersama. Zoya memarahi Nur karena ia selalu tidak bisa menyembunyikan Rahasia, kemudian Nur mengatakan bahwa ia masih bisa menyembunyikan rahasianya tentang Arjun pada Ayahnya. Anjana selalu memungkiri bahwa Zoya sdh berkorban banyak untuk keluarganya, ia tetap tidak ingin Zoya dekat dengan Adi lagi.

Adi memberikan kontrak pesta pada Zoya, kemudian ia izin untuk pergi mengangkat telfon. Zoya mengatakan pada semua karyawan bahwa ia mendapatkan pesanan untuk ulang tahun pernikahan orang tua Adi. Ia menelfon Saksi untuk datang ke pesta tetapi ia mengatakan bahwa ia tidak bisa hadir. Adi akan mencari tahu keberadaan Saksi dan ia melihat ayahnya memakai jibah warna hitam ketika ditanya mau kemana ia menjawab bahwa dirinya akan melakukan jogging.  Zoya akan menghukum Adi karena sudah meningglkannya selama 6 bulan. Adi dan Zoya makan eskrim berdua, saat mereka sedang memakan eskrim tiba-tiba hujan, Afi melihat Zoya yang sama sekali tidak seperti dahulu ia telah berubah.

Adi telah mengatakan bahwa ia ingin melihat Zoya sedang bekerja untuk perayaan pesta ulang tahun pernikahan oramg tuanya. Zoya mengatakan pada Adi bahwa ia tidak bisa melakukannya dan ia akan merekomendasikan perusahaan lain untuk mengatur acara tersebut. Tetapi Adi tidak sepakat. Ia ingin Zoya yang melakukannya, kemudian Zoya menjelaskan bahwa ini tidak mungkin ibu Adi sangat todak menyukai Zoya. Nur dan Arjun saling mencintai, setiap malam pasti mereka telfonan. Pak Siddiqui mendemgar Nur sedamg telfonan dengan Arjun dan pak Siddiqui mendengarny kemudia ia meminta ponsel milik Nur.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini