SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 38

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 37 Yaaaa...

Adi dan juga Arjun berusaha setiap hari untuk menghubungi Saksi tetapi tetap tidak ada jawaban. Setiap malam kenangan indah bersama antara Adi dan Zoya selalu terbayang dibenak Adi, ia sangat senang melihat perubahan dari Zoya. Zoya meminta Nur untuk jujur saja pada orang tuanya untuk membicarakan keberlanjutan hubungannya dengan Arjun, tetapi Nur mengatakan bahwa ia sampai saat ini masih belum siap melakukan hal itu. Keluarga Huda saat ini sedang berbahagia untuk merayakan pesta ulang tahun pernikahan Pak Huda dengan Anjana. Adi mengatakan bahwa Zoya yang akan mengurus semua persiapan pestanya. Anjana keberatan ia tidak ingin Zoya masih selalu dekat dengan Adi apalagi mengurus pestanya. Adi dan Arjun emncoba menjelaskan pada Anjana bahwa semua yang ada dipikirannya itu tidak benar. Zoya adalah gadis yang baik kenapa ibunya sangat membencinya??? setelah Adi dan Arjun menjelaskan panjang lebar akhirnya Anjana menyetujuinya meskipun tidak lega hatinya.

Pak Huda menginterogasi kejadian yang terjadi pada Adi yang tersengat listrik, Zoya menjelaskan bahwa ia tidak tahu jika kabel yang menyengat Adi masih mengalir arus listrik, kemudian Adi mnenyelamatkan Zoya. Anjana tetap saja marah setelah mendengar penjelasan dari Adi pun ia tetap tidak bisa menerima alasan dari Adi dan Zoya. Zoya mencoba membantu Adi untuk mengobati lukanya, mereka terlihat seperti pasangan yang sangat romantis. Zoya mengatakan pada Adi bahwa apa menajdikan perusahaannya menjadi EO tidak akan disukai oleh orang tuanya. Adi menjawab sekarang ia memang marah tetapi setelah pesta ia tidak akan marah. 

Ayah Zoya marah karena Zoya mengerjakan proyek pesta dari keluarga Huda, Zoya menjelaskan bahwa proyek ini bagi Zoya adalah tugas, jadi ia hanya melaksanakan tugas, mendapatkan uang dan semua senang hanya itu. Ayah Zoya mengizinkan tetapi dengan satu syarat, Orang tua Adi terkejut ketika Adi mengatakan bahwa Zoya sudah mengirim pesan dan ia akan kembali kerumah untuk mengerjakan proyek ini, tetapi kedua orang tuanya menyangkal karena Adi mengatakan bahwa mereka sedang membicarakan Zoya. Syarat dari ayah Zoya adalah Zoya menikah dengan putra temannya yaitu Arshan, ia diminta untuk menemui Arshan dan memikirkan langkah selanjutnya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini