SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 39

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 38 Yaaaa...

Zoya menyetujui syarat dari ayahnya karena ia terlanjur mengambil proyek tersebut, Anjana mengira Zoya tidak akan bisa menyelesaikan proyeknya ternyata ia mnedapat kabar dari Arjun ia sudah daritadi dibawah untuk mengerjakan proyeknya ia juga mengatakan bahwa ibunya bisa request makanan atau karangan bunga seperti apa saja pada Zoya. Saat Zoya sedang bekerja AC rumah Adi sedang mati kemudian pelayan menyiapkan kipas angin didepan bunga tabur hasilnya semua bunga berterbangan kearah Adi dan Zoya. Malihat hal tersebut Adi tidak segera mematikan kipas angin tetapi semakin terpana dengan kecantikan Zoya. setelah kipas angin dimatikan barulah Adi sadar bahwa baju dan rambutnya penuh dengan bunga dan Zoya membantu untuk membersihkannya. Anjana selalu mengawasi gerak- gerik Zoya dan melaporkan semuanya pada Pak Huda.

Saksi disembunyikan digudang penyimpanan barang rumah pak Huda dan yang menyembunyikannya adalah Anjana saat Zoya dan Adi mengambil barang mulut Saksi dibungkam sehingga ia tidak bisa mengatakan apapun ketika mereka memasuki gudang. ia cemburu karena Adi lebih mencintai mertuanya daripada ibunya.  Adi akan mengikuti ujian maskapai besok pagi, maka ia berpamitan untuk istirahat pada seluruh anggota keluarga. Anjana bertanya jika ia lolos tes ia akan ikut maskapai lagi kan?? Adi bingung menjawab pertanyaan karena ia dirumah hanya sampai pesta selesai setelah itu ia akan pergi lagi. Ayah Zoya meminta Zoya untuk menelfon Arshad kemudian Nur mengetahui dan menggodanya. Anjana bersama teman-temannya mengobrol dan makan bersama dirumah. 

Adi menghubungi Zoya tetapi ponselnya tidak aktif, Adi membakar surat lulus ujian maskapainya dan menganggap semua itu adalah masalalunya dan besok ia akan memulai kisah baru yang akan dimulai dikota lain dengan sudut pandang yang berbeda. setelah pesta pernikahan orang tuanya selesai ia akan pergi. Zoya ketakutan dan akhirnya masuk kamar Adi, karena takut ketahuan oleh ibu Adi ia bersembunyi dikamar mandi Adi. Zoya tidak sengaja terjatuh dan mereka berdua berpelukan, mereka tampak seperti pasangan yang serasi dan romantis. Ibu Adi melihat mereka berdua terguyur air shower . 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini