SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 40

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 39 Yaaaa...

Semua tamu Anjana melihat Adi dan Zoya sedang basah kuyup dipancuran kamar mandi kamar, kemudian mereka menghina Anjana atas perbuatan Adi dan Zoya, tidak betah dengan apa yang dikatakan oleh teman-teman Anjana kemudian Zoya membalas perkataan mereka sehingga teman-teman Anjana marah, mereka semakin marah ketika Adi menambahi semua perkataan Zoya. Anjana dan Pak Huda menanyakan tentang bagaimana hasil ujian Adi kemudian Adi mengatakan bahwa ia telah gagal dan Pak Huda menganggapnya bercanda. Adi menjelaskan bahwa ia mengatakan yang sebenarnya, Adi dan Arjun mencoba VC dengan Saksi kemudian karena hujan dan petir Anjana mengakhiri VC mereka.

Nur menanyakan mengapa Zoya tidak memberitahukan perasaanya pada Adi?? Nur merayu Zoya untuk menerimanya bekerja di kantor Zoys Eventies. Zoya mengatakan bahwa ia akan menerimanya ketika ibunya mengizinkannya. Kemudian Nur ikut semua Crew untuk mendekorasi rumah keluarga Huda, ia bertemu dengan Arjun kekasih hatinya, sedangkan Zoya basah kuyup karena hujan. Adi mengajaknya kekamar Anjana untuk meminjam Sarinya. Anjana mendengarnya kemudian ia memberikan sarinya untuk Zoya untuk menghindari darah Saksi ditangannya. Ayah Zoya marah karena kedua anaknnya pergi kerumah Pak Huda.

Zoya mengajak Adi untuk nonton film karena ia mengetahui bahwa Adi akan pergi, kemudian ia memarahi Adi dan mengatakan bahwa Adi sangat berarti baginya, ia tidak mempunyai teman lain selain Adi. Ayah Zoya menelfon bahwa dikota sedang banjir, ia diminta untuk segera pulang. Karena Zoya marah pada Adi kemudian Adi juga marah pada Zoya, ia mengatakan bahwa dirinya sebenarnya juga tidak ingin tetapi ia harus melakukannya. Setelah itu Zoya marah dan pulang menaiki Taksi tetapi karena hujan deras perjalanannya mengalami sedikit kendala. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini