SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 41

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 40 Yaaaa...

Zoya marah dengan Adi, Saat hujan sangat deras dan cuaca sangat buruk Zoya pergi dari rumah Adi dan ia memesan Taksi dari ponsel Adi. Adi dan Anjana mleihat berita di TV dan mereka merasa sangat khawatir karena Arjun belum juga datang. Anjana bertanya pada Adi dimana sebenarnya Arjun??? Adi mengatakan bahwa Arjun sedang mengantar Nur, Anjana sangat marah karena kedua anak perempuan dari keluarga siddiqui selalu mengganggu putranya bahkan ia berfikir sebenarnya sihir apa yang dilakukan oleh putri Siddiqui??? Adi mengatakan pada ibunya untuk tidak berlebohan dan mneyalahkan mereka karena cuaca juga buruk jadi wajar saja jika Arjun melakukan Hal itu. Pak Siddiqui mnelfon Zoya tentang keberadaan Zoya, kemudian Zoya mengatakan bahwa dirinya sedang ada dikantor dan menunggu taksi untuk pulang, ayahnya juga menanyakan dimana NUr berada Zoya mengatakan bahwa Nur sedang menemui Vendor dan sebentar lagi pasti ia akan pulang. setelah itu ayah Zoya lega dan segera menyuruhnya pulang.

Nur diantar Arjun pulang karena cuaca butuk ia terjebka didalam mobil berdua, mereka terjebka tetapi nur merasa sangat senang. Ayahnya kemudian menelfon, Nur mengatakan bahwa dirinya akan segera pulang setelah itu ayahnya meminta Nur untuk menghubungi kakaknya karena setelah satu jam Zoya menjadi sulit dihubungi. Setelah smapai dirumah semua orang dirumah Nur sangat khawatir dengan keadaan Zoya, Nur menelfon Arjun dan memintanya untuk menanyakan pada Adi dimana Zoya karena sudah 2 jam ia belum juga pulang. Mendengar hal tersebut Adi sangat khawatir dan segera pergi untuk mencarinya. Arjun meminta Nur dan semua anggota keluarga disana untuk tenang karena Adi sedang mencarinya. Zoya terjebak dalam taksi dan sopirmya melarikan diri dengan mengunci Taksinya. Zoya sangat bingung karena jumlah oksigen dalm mobil semakin menipis dan membuat dirinya kehabisan nafas.

Adi mengetahui keberadaan Zoya dan segera menolongnya, Adi mendonrak dan menghancurkan kaca mobil hingga tangannya terluka kmeudian  menggendong Zaara keluar serta menyadarkannya. setelah Zoya sadar ia membuat api untuk menhangatkan tubuh mereka. Pka Siddiqui datang dan melihat mereka sedang menghangatkan badan didepan api berdua. Zoya menjelaskan bahwa diantara mereka berdua tidak ada apa-apa dan Adilah yang menolong dirinya untuk keluar dari Taxi. Pak Siddiqui mengajak Adi pulang kerumahnya dan menginap, ia tidak mengizinkan Adi untuk pulang kerumah sebelum hujan reda. Adi mematuhinya dan memberikan kabar pada Arjun, setelah itu Arjun memberikan kabar pada ibunya. Anjana sangat marah kenapa harus menginap??? kenapa Ayahnya tidak bisa mencari anaknya sendiri??

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini