SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 42

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 41 Yaaaa...


Zoya memberikan baju ayahnya pada Adi, dan mengatakan bahwa saat ini smeuanya telah impas kemarin ia memakai baju ibunya Adi dan sekarang Adi memakai baju ayahnya Zoya dan mereka saling tertawa. Kemudian keluarga Zoya mengajak Adi untuk makan malam, Ibu Zoya sanagt memuji Adi sangat tampan melihat Adi mengenakan baju milik ayah Zoya. Mendengar semua itu ayah Zoya menjadi tidak mood untuk makan dan meninggalkan ruang makan, Zoya mengatakan pada Adi bahw kamar dirumahnya terbatas jadi ia tidak apakah jika ia harus tidur disofa?? Adi mengatakan jika tidak apa asalkan ada bantal. Zoya tertawa mendengar jawaban Adi, kemudian Adi tidur di sofa. ia bermimpi tentang apa yang dialami saat menolong Zoya pada cuaca buruh dan terbangun kelaparan. ia berada didepan kamar Zoya, ingin mengetuk pintu tetapi merasa tiska baik untuk memebangunkan tuan rumah pukul 3 pagi. Zoya membuka pintu dan kaget melihat Adi didepan kamar, ia mengatakan pada Zoya bahwa dirinya hsedang kelaparan begitu juga Zoya. Kemudian Zoya membuatkannya makanan. 

Nur melihat Zoya sedang menyuapi Adi dibawah ayunan, kemudian Nur menelfon Arjun dan mengatakan apa yang terjadi dirumahnya. Arjun merasa sangat tidak percaya karena sangat jarang kakaknya bersikap manis apalagi melihat ada orang menyentuh makanan dan minumannya, untuk memebuktikan semua itu Arjun meminta Nur untuk mengirimkan foto mereka berdua. Melihat foto tersebut Arjun merasa senang dan mengajak NUr untuk menjodohkan mereka. Pagi hari Adi pulang tanpa berpamitan dan langsung menuju meja makan yang disitu ada Arjun sedang makan, Arjun mengatakan bahwa kakaknya pasti tidak lapar karena sebelumnya sudah ada yang memasakkannya mendengar hal itu Adi marah dan meminta pembantunya untuk mengantar sarapan pagi kekamarnya. Para pelayan akan membersihkan ruang bawah tanah karena sebelumnya telah terjadi badai, Anjana melarangnya dan mengatakan bahwa dirinya sendiri yang akan membersihkannya. Diruang bawah tanah ia menemukan Saksi sedang tergeletak tak berdaya.

Bayangan Zoya selalu ada dalam ingatan Adi, Saat adi mandi bahkan saat adi menentukan pakaian. Arjun masuk kekamar Adi dan melihat Adi sedang bersiap untuk pergi, Arjun bertanya mau pergi kemana?? Adi menjawab bahwa ia ingin jalan-jalan karena udara sangat sejuk. Arjun melarangnya karena Zoya akan kerumah untuk berlatih dansa tetapi Adi tidak mau ikut dengan alasan ia tidak bisa berdansa. Saat Adi akan keluar rumah ia melihat Zoya berada didepan pintu 'dan Adi terjebak tidak bisa pergi karena Zoya mengajaknya berlatih atau melihat latihan Dansa. Semua orang dan semua pegawai perusahaan berlatih dengan menggunakan pelatih yang dipilih oleh Nur dan Arjun. giliran Zoya yang berlatih, Adi tidak kuat menahan perasaan cemburunya ketiak sang pelatih memegang pinggang Zoya dan mulai menari bersama Zoya, kemudian Adi mengambil posisi pelatih dan menari bersama Zoya. Semua orang memuji tarian mereka berdua setelah itu Adi mengatakan pada semua orang bahwa ia akan keluar. Diluar rumah Adi melihat ibunya sedang kesusahan memasukkan koper besar dalam mobil. ia bertanya apa isinya??/ dan Adi akan membantunya. Anjana sanagt bingung karena jika Adi mengetahui semuanya pasti ia akn membenci Anjana. Anajana mengatakan bahwa itu hanya baju dan selimut untuk panti Asuhan, tetapi Adi merasa tidak percaya dan mencurigai isi dari kopertersebut. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini