SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 43

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 42 Yaaaa...


Zoya memarahi Nur dan Arjun karena telah membuat Adi marah dan meninggalkan rumah. Padahal semua itu adalah rencana dari Arjun dan Nur agar Zaara mengejarnya. Saat Zoya mengejarnya, ia sedang membokar koper milik ibunya, Mendengar apa suara Zoya memanggil Adi, Anjana bergegas menutup kòper dan meminta Adi untuk tetap dirumah. Zoya meminta maaf atas nama Arjun dan Nur karena telah berbicara sesuka hati mereka dan menjelaskan pada Adi bahwa mereka masih anak-anak tetapi Adi masih bingung dengan perasaannya sehingga ia diam dan pergi. Anjana membawa Saksi ke Rumah sakit dan memberikan uang pada dokter untuk merahasiakan semuanya dan menyelamatkan nyawa Saksi.

Adi bertengkar demi Zoya, Arjun membantunya dengan memberikan kotak obat. Arjun mencoba membuka mata Adi tentang perasaannya pada Zoya, Arjun mengatakan bahwa dirinya melihat sendiri Adi mencintai Zoya. Zoya bercerita pada Nur tentang apa yang terjadi pada Adi, Zoya mengatakan pada Nur bahwa mungkin kemarahan Adi ada kaitannya dengan Puja. Nur mengatakan bahwa semuanya tidak ada hubungannya dengan Puja berharap kakaknya segera mengerti, tetapi Nihil Zoya masih tetap saja belum mengerti apa yang terjadi pada Adi. Setelah Arjun menjelaskan perasaannya dan mencoba memancing Adi, akhirnya Adi mengatakan semua perasaannya bahwa ia mencintai Zoya, jika Zoya tidak menghentikannya maka ia akan sudah membunuh pria itu.

Zoya mencoba untuk menelfon Arjun untuk menanyakan sebenarnya ada apa dengan Adi??? Bagaimana keadaannya?? Nur mencoba untuk mencari tahu pandangan Zoya pada Adi dalam beberapa waktu terakhir. Arjun meminta Zoya untuk bertanya tentang apa ýang terjadi kepada kakaknya langsung. Pagi hari Zoya sangat buru-buru pergi kerumah Adi untuk mengetahui kebenarannya, tetapi Adi juga bergegas untuk segera pergi dari rumah agar tidak bèrtemu dengan Zoya tetapi takdir berkata lain mereka tetap bertemu meskipun di tempat yang mereka tidak sangka-sangka yaitu cafe, Saat Nur memesan kopi, Zoya tidak sengaja melihat Adi yang menutup mukanya dengan koran berharap Zoya tidak mengetahui keberadaannya. Zoya menemuinya dan meminta Adi untuk mengatakan semuanya tetapi Adi marah-marah dan pergi. Hal itu membuat Zoya semakin bingung dan mengetahui bahwa Adi sedang menghindarinya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini