SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 44

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 43 Yaaaa...



Saat Adi sampai dirumah ia membayangksn sedang berdua bersama Zoya dan hingga tersadar ia bingung dengan perasaamnya. Kemudian Adi berlari ke loteng dan Arjun mengejarnya, memberikan pandangan pada Adi untuk memulai hidup baru dan mengatakan semuanya pada Zoya. Adi tidak bisa menerima cinta yang ia rasakan, pasti Zoya akan sakit hati mendengarkan semuanya. Arjun meminta Adi untuk tidak memikirkan Zoya dan memikirkan apa kata orang. Takdir telah mempertemukan mereka, persahatan yang mereka galang kala itu telah menjadi cinta saat ini. Setelah mengatakan semua itu Arjun pergi dan meminta Adi untuk memikirkan semua perkataannya.. ia bingung dam memejamkan mata diloteng tiba-tiba sosok puja datang dan memberikan pilihan jika Adi akan tetap berada pada masa lalunya silahkah ikut denganku tetapi jika kau ingin melanjutkan masa depanmu raihlah tangan Zoya.

Adi menggapai tangan Zoya dan Adi yerus tersenyum pada Zoya. Zoya bingung dan memarahi Adi, karena ia selalu tersenyum. Kemudian Zoya meninggalkannya dan Adi sangat senang karena telah menemuksn masa depannya. Ia mengatakan semuanya pada Arjun dan Arjun memintanya untuk segera menyatakan cintanya pada Zoya. Adi menyetujuinya dengan mengundabg Zoya makan malam tetapi Zoya menolaknya kemudian Nur memaksanya. Zoya datang dalam keadaan mabuk sehingga ia bicara ngelantur dan tidak akan bisa mengingat apapun yang dikatakan oleh Adi. Sedañgkan Adi sudah menpersiapkan semuanya matang-matang hingga ia berulang kali latihan untuk mengatakan I love you pada Zoya.

Dalam kondisi mabuk Zoya meminta Adi untuk tidak pergi kemanapun meninggalkan dirinya, Adi menyetujuinya. Melihat Zoya sangat bahagia karena ia tidak jadi pergi Adi juga ikut bahagia, ia merasa telah mendapatkan cinta dan impiannya kembali. Saksi berusaha melarikan diri dari rumah sakit, ia berpura-pura untuk belum sadarkan diri agar dokter dan perawat tidak memanggil Anjana ke rumah sakit. Arjun menelfon Nur karena khawatir dengan apa yang terjadi pada Adi dan Zoya, Nur mengatakan bahwa semua akan terasa menyenangkan karena ia telah memberikan sedikit dosis pada minuman Zoya. Arjun terkejut dan berharap semua akan baik-baik saja. Usaha saksi tidak berhasil ketika ia akan melarikan diri Anjana melihatnya dan kembali menangkapnya. Adi membawa Zoya pulang dengan sangat ketakutan agar tidak ketahuan oleh siapapun.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini