SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 45

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 44 Yaaaa...



Adi menggendong Zoya hingg kamarnya dan Zoya terus saja bergumam meminta Adi untuk tidak meninggalkan Zoya kapanpun itu dan menggenggam tangan Adi. Adi berjanji bahwa ia tidak akan meninggalkan Xoya sampai kapanpun setelah itu ada suara bel, oramg tua Zoya pulang. Adi sangat bingung dan memikirkan cara untuk keluar dari rumah Zoya. Nur sangat khawatir sedangkan ayah ibunya sedang asyik menceritakan acara makan malamnya. Ayah Zoya melihat Adi yang mengendap menuruni tangga, ia mengatakan pada Adi untuk tidak selalu mengantar Zoya pulang jika terjadi apa-apa dengan Zoya lebih baik Adi segera menghubungi ayahnya. Setelah Adi pulang pak Siddiqui masuk dalam kamar Zoya untuk melihat keadaan putrinya, ia melihat putrinya tengah tertidur sangat lelap, ia mencium bau minuman pada Zoya dan seketika ia berfikiran bahwa Adilah yang mengajaknya minum-minum hingga Zoya mabuk.

Kertas contekan perasaan Adi ketinggalan dikanar Zoya, pak Siddiqui melarang Zoya untuk pergi kemana-mana. Anjana kembali mengikat Saksi agar ia tidak bisa melarikan diri. Adi sangat cemas takut jika suratnya dibaca oleh ayah Zoya. Akanza akan pergi kerumah Zoya kemudian Adi bersikeras untuk mengantarnya setelah itu menyuruh Akanza ke pasar dan ia yang akan memberikan berkas pekerjaan pada Zoya. Saat akan pergi an menolong anak kecil terlebih dahulu yang sedang ditodong menggunakan pisau, tetapi ia ternyata salah faham pisau tersebut ditodongkan karena anak tersebut susah nafas dan yang melakukan itu adalah dokter habib. Karena telah salah faham Adi meminta maaf padanya dan segera bergegas kerumah Zoya. Dirumah Zoya Adi melihat Zoya sedang diperkenalķan dengan dokter habib, Zoya dan Habib terkejut melihat kedatangan Adi.

Pak Siddiqui selalu menyindir Adi, Adi merasa sakit hati melihat habib Arsyad dan Zoya bertemu tetapi ia tidak bisa melakukan apapun karena ayah Zoya tidak menyukai dirinya. Arsyad izin pergi ke rumah sakit begitu juha Zoya karena madih ada banyak pekerjaan. Arsyad menawarkan bantuan untuk memgantar Zoya kekantor, Zoya mengatakan bahwa itu tidak perlu tetapi ayah Zoya mengataksn bahwa itu sangat diperlukan agar mereka sampai tepat waktu dan mereka bisa mengenal lebih dekat satu sama lain. Adi berbicara pada Nur dan Arjun tentang àpa yang terjadi dirunah Zoya, Nur sangat terkejut mendengar hal tersebut dan ia memberikan saran pada Adi agar Nur saja yang mengatakan pada Zoya bahwa Adi mencintainya tetapi Adi menolaknya. Arsyad membawa Zoya ke rumah sakit dulu sebelum mengantarnya kekantor karena ada sesuatu yang harus ia selesaikan. Di Rumah sakit ia melihat Anjana hingga ia berfikir apa yang sebenarnta dilakukan Anjana disana????

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini