SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 46

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 45 Yaaaa...



Zoya merasa kagum melihat dokter Arsyad sedang membujuk anak-anak yang sakit untuk minum obat. Perawat mengatakan pada Zoya bahwa sejak Fokter Arsyad bekerja di Rumah sakit itu ia mènjadi dokter favorit anak-anak. Adi menunggu Zoya satu jam dikantor, setelah itu Adi melihat Zoya diantar oleh Arsyad. Adi memarahi Zoya bagaimana bisa bertemu satu kali dan Zoya memutuskan untuk menikah dengan Arsyad??? Zoya mengatakan pada Adi apa yang kau katakan??? Aku tidak ingin menikah, Mendengar apa yang dikatakan oleh Zoýa, Adi sangat senang dan meminta Zoya untuk segera bilang pada Ayahnya vahwa ia tidak ingin menikah dengan Arsyad. Zoya mengatakan bahwa bicara dengan Ayahnya itu tidaklah mudah... Adi memahami itu tetapi semakin lama maka Arsyad akan sakit hati pada Zoya. Zoya telah mencoba berkali-kali menemui ayahnya tetapi keadaan Ayahnya sedang berbahagia sehingga ia tidak tega melihat ayahnya sedih.

Zoya mengatakan pada Ayahnya bahwa ia tidak ingin menikah dengan Arsyad atau dengan siapapun kemudian Arsyad datang dan mendengar semua percakapan mereka. Zoya pergi ke pesta keluarga Huda sementara Adi terpana dengan kecantikan Zoya. Mereka saling memuji karena Adi juga sangat terlihat tampan. Zoya akan menceritakan percakapannya dengan ayahnya tetapi tiba-tiba Anjana datang dan merusaknya, setelah itu Zoya meminta Adi untuk segera bersiap membaca pidato untuk kedua orang tuanya. Ketika perawat sedang beristirahat Saksi melarikan diri dari rumah Sakit. Pesta berlangsung sangat meriah, orang tua Adi terlihat sebagai pasangan yang sangat serasi.

Adi mengutarakan banysk hal dalam pidatonya sembari mengingat semua kenangan yang terjadi antara dirinya dengan Zoya. Ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini ia telah banyak belajar cinta, dan ia awali belajar dari kedua orang tuanya. Semua orang bertepuk tangan dengan meriah mendengar kata-kata Adi yang luar biasa dan mereka sangat berbahagia. Setelah pidato selesai dilanjutkan dengan penayangan foto keluarga Huda. Suster mengetahui bahwa Saksi telah melarikan diri, dokter marah besar pada perawatnya. Zoya menjadi Mc yang luar biasa, berkali-kali Adi melirik ke arah Zoya sebagai wujud kagum padanya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini