SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 48

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 47 Yaaaa...

Nur mengalihkan pandangan Arsyad agar Adi bisa mengungkapkan perasaannya pada Zoya, dikamar Adi memberikan kado kotak musik pada Zoya. Saat ia akan mengungkapkan perasaannya tiba-tiba ayahnya datang dan Adi mengatakan bahwa ia sangat puas dengan Zoys eventies sehingga ia memberikan sedikit hadiah pada Zoya. Pak Huda mengajak Adi menemui para tamu dan Zoya akan pergi kekamar Anjana untuk menaruh semua sisa bingkisan. Saksi memberikan Signal kebawah agar ada yang melihat dan menolongnya, Anjana menelfon dokter untuk menggunting kartu SIM milik Saksi karena Saksi telah pergi kerumahnya. Signal yang dikirim oleh Saksi dilihat oleh Anjana kemudian Anjana bergegas menuju kamarnya. Disana ia melihat Zoya sedang membawa bingkisan, dan Anjana memarahinya kemudian mengusirnya.

Adi mengikuti mobil yang berisi Saksi untuk mengikuti Arsyad dan Zoya. Zoya menelfon Ayahnya mengabari bahwa ia baik-baik saja, ayah Zoya mengatakan bahwa selama Arsyad bersama Zoya, ia tidak akan khawatir. Adi menemukan mobil yang dikendarai oleh Arsyad berhenti ditengah hutan, kemudian ia menyusuri hutan tersebut dan meninggalkan mobilnya dipinggir jalan. Saksi berteriak dari dalam bagasi kemudian seorang perempuan menolongnya. Anjana menghilang ketika pesta telah sekesai, Arjun sangat cemas dan mencarinya, ia memeriksa kamar mandi Anjana dan menemukan darah disana. Dikamar Anjana Arjun menemukan kartunana dokter RS medicare, ia berfikir bahwa ibunya terluka dan pergi kerumah sakit. Setelah itu Arjun pergi kerumah kerumah sakit untuk mencari ibunya. Disana ia melihat tingkah aneh dokter, ia memaksa dokter untuk mengatakan apa ia memgenal ibunya??

Saksi melihat Zoya, saar ia memanggil Zoya tiba-tiiba Anjana datang dan menyekapnya dari belakang. Zoya merasakan keberadaan orang selain dirinya dan Arsyad disitu tetapi karena tidak ada jawaban Arsyad kembali mengajak Zoya melihat pemandangan. Kemudian Aditya muncul dan Zoya menanyakan ada apa Adi ada disana??? Adi mengatakan bahwa dirinya kesitu untuk mengantar tagihan. Dengan senang hati Arsyad mengajak Adi untuk bergabung bersama Zoya dan dirinya. Saksi berhasil kabur dari sekapan Anjana dan Anjana kembali mengejarnya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini