SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 50

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 47 Yaaaa...

Arjun akan lapor polisi karena kakak dan ibunya tidak bisa dihubungi. Ayah Zoya meminta Nur untuk bersiap karena mereka sekeluarga akan pergi dan berbelanja. Iby Zoya mengatakan bahwa sekalian ia akan berbelanja karena ayahnya akan mengadakan makan siang dan ayahnya akan memasak Keer kesukaan Zoya dan juga Nur. Zoya sedang jalan-jalan bersama Adi, kecemasan Pak Huda berakhir karena Anjana sudah pulang kerumah. Anjana pulang dengan keadaan banyak luka ditubuhnya. Pak huda meminta Aejun untuk mengambilkan kotak P3K untuk mengobati ibunya. Anjana masih sangat cemas memikirkan bahwa ponselnya dibawa oleh Adi, ia takut jika Adi membuka ponselnya dan mengetahui semua rahasianya. Ibu Zoya khawatir dan meminta suaminya untuk menghubungi Zoya tetapi Ayah Zoya menolaknya dab mengatakan bahwa selama Zoya bersama dengan Arsyad ia akan baik-baik saja.

Semua anggota keluarga Siddiqui merasa sangat bahagia, pak Siddiqui mengatakan bahwa dirinya mengundang  keluarga Arsyad untuk datang dan makan siang bersama karena sebentar lagi mereka akan menjadi kerabat, kemudian selang beberapa waktu Arsyad beserta keluarga datang. Arsyad melontarkan beberapa kalimat manis pada Zoya untuk mendekati Zoya. Adi datang juga kerumah karena zoya mengundangnya, Adi membawa kado untuk ayah Zoya tetàpi ia malah dihina disana. Aditia membantu Zoya dan ibunya memasak. Ibu Zoya sangat cemas takut jika suaminya mengetahui jika Adi membantu didapur pasti ia akan marah dan keceriaan hari ini akan hilang. Ayah Zoya mendengar percakapan Zoya dengan Adi kemudian Zoya menjelaskan pada ayahnya bahwa mereka hanya bermain-main saja. 

Ayah Zoya meminta Adi untuk memàsak briyani dan mengadakan lomba untuk melaqan Arsyad memasak. Arsyad mencoba berteman dengan Nur dan meminta bantuannya untuk mendapatkan Zoya. Tetapu Nur menanggapi Arsyad dengan sedikit cuek, dan ia menanggapi semua perkataan Arsyad dengan biasa saja. Kemudian Arsyad mengatakan bahwa awalnya mengira hanya Zoya yang sulit diambil hatinya ternyata mengambil hati Nur juga sulit. Perlombaan antara Adi dan Arsyad dimulai, Adi sedikit kalah cèpat dan Pak Siddiqui semakin mengejeknya dan meminta Adi untuk menyerah saja karena ia menganggap Adi tidak akan mampu menyelesaikan tantangannya. Nur dan Arjun sangat mencemaskan Adi... takut jika Adi tidak bisa menyelesaikannya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini