SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 49

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 48 Yaaaa...


Nur sedang membersihkan make upnya kemudian kapasnya habis, ia mencoba mencari kapas dalam laci dan ia menemukan surat dari Adi. Sebelum Nur membacanya ibu Nur masuk dalam kamar Zoya dan menanyakan bagaimana pestanya, Nur bercerita pada ibunya bahwa acaranya sangat meriah tetapi yang membuat semua tidak menyenangkan adalah Anjana ibu Adi. Mendengar hal tersebut Pak Siddiqui juga masuk dalam kamar dan mengatakan pada Nur untuk tidak membicarakan lagi keluarha Huda karena ayahnya tidak menyukai hal tersebut dan Nur mengikuti perkataan ayahnya. Arsyad menunjukkan tempat yang indah dan memiliki ciri-ciri yang sama dengan Musuri. Zoya sangat terkesan dan menikmatinya, setelah itu Adi mengajak Zoya dan Arsyad minum kopi dan makan keripik bersama. Arsyad mengatakan pada Adi bahwa ia tahu niat Adi datang mengikuti Zoya dan Arsyad.

Saksi mencoba melarikan diri dan Anjana mengejarnya hingga Saksi terjebak ditepi jurang, Saksi mengetahui bahwa dibalik kematian Yas dan Puja adalah Anjana, Saksi mengatakan bahwa Anjana telah melenyapkan 3 orang dan hidup bebas bahagia dirumahnya. Adi mengatakan pada Arsyad bahwa baginya Zoya adalah seseorang yang istimewa, kemudian Arsyad mengatakan bahwa dari gerak-gerik dan cara bicara Adi menunjukkan bahwa dirinya juga mencintai Zoya. Anjana mendorong Saksi ke dalam jurang, ia menganggap Saksi telah meninggal dan ia juga berjanji untuk membuat Adi dan Zoya tidak akan pernah bisa bersatu. Arsyad meminta Adi untuk memberikan waktu 2 minggu untuk mendekati Zoya karena Arsyad merasa bahwa Zoya adalah orang yang telah dinantikan selama ini. Arsyad juga mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk menghabiskan masa hidupnya bersama Zoya dan untuk mewujudkan semua itu Arsyad meminta bantuan pada Adi. 

Adi mengantar Zoya pulang dan Adi mengatakan bahwa ia akan mengatakan sesuatu padanya, tetapi anting Zoya hilang dan ia meminta Adi untuk balik ketempat tersebut untuk mencari antingnya. Anjana sangat bingung karena ponselnya hilang ia mencarinya dan melihat bahwa ponsel tersebut berada tepat dibawah kaki Zoya. Anjana tidak bisa melakukan appaun ia hanya melihat Adi dan Zoya dari kejauhan dan ia merasa bingung dengan mereka berdua apa yang dilakukan mereka malam-malam??? Ibu Zoya menceritakan pada Nur bahwa Ayahnya memberikan izin pada Arsyad untuk membawa Zoya jalan, pagi Zoya bekerja dan malam hura-hura. Ibu Zoya marah-marah karena mengkhawatirkan putrinya, dan mengancam akan kembali ke musuri jika tidak ada yang mendengarkannya.








No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini