SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 40

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 39 Yaaa....


Taara melihat Deep menangisi Aarohi kemudian ia sangat marah. Dany meminta maaf karena ia merasa semua adalah kesalahannya. Deep meminta semua orang untuk berhati-hati dan berjaga-jaga karena kondisi roma tidak stabil, Deep menyarankan untuk membawa Roma ke rumah sakit saja karena ia akan lebih aman disana. Viraj menolaknya dan mengatakan bahwa semua kesatuan polisi akan menkaganya sehingga ia akan aman dirumah. Ulang tahun Taara dan Deep tetap dilaksanakan dengan sangat meriah. Penjagaan sangat ketat dilakukan pada pesta Deep dan Aarohi, Taara masuk dalam Dus kado untuk masuk dalam pesta, setelah dus dimasukkan kamar ia keluar dari Dus. Aarohi terlihat sangat cemas kemudian Dany memanggil Deep untuk menenangkannya.

Dany mencoba mengganggu Deep dan Aarohi setiap kali mereka akan berbicara, Dany menghalanginya. Taara berhasil menangkap Chawani dan Deep merasa ada yang aneh dengan pestanya. Deep memanggil semua petugas untuk menjaga keamanan dan memeriksa semua ruangan. Ia menemukan salah satu ruangan šedang terkunci dan ketika ditanya pihak polisi tidak merasa melakukan hal tersebut.  Pesta berjalan dengan sangat meriah semua orang menari termasuk Deep dan juga Aarohi. Taara sakit kepala mendengar alunan misik yang sangat keras, Deep membuka kedok Taara didepan semua orang dan meminta polisi untuk membawanya. Aarohi mengetahui bahwa Dany memang memiliki niat buruk pada Deep, ia adalah komplotan Taara. Ia memperingatkan Dany kemudian Dany mengatakan bahwa ia telah salah menduga.

Aarohi mencoba untuk menyelidiki sebenarnya siapa saja yang masuk sebagai komplotan Taara dalam melawannya. Aarohi menyelidikinya pada Pritvi terlebih dahulu setelah melakujan uji coba ia yakin bahwa pritvi melakukan hal yang sebenarnya. Kemudian ia mencoba untuk melakukan uji coba pada Viraj tetapi Aarohi malah terjebak dengan Viraj. Kemudian untuk menutupi bahwa dirinya adalah Aarohi, ia mengaku bahwa dirinya adalah Taara dan ia hanya bercanda. Aarohi sangat khawatir dengan Deep, ia mencoba menyelidiki dimana Deep berada karena Deep tidak ada dikamar. Dañy akan membunuh Deep dan Aarohi mendapati Deeliphsing bisa berdiri. Ia menodongkan pisau dan menanyakan sebenarnya apa yang telah terjadi?? Deeliph tidak akan menyakiti Aarohi karena ia adalah orang baik kemudian ia menyuruh Aarohi untuk aegera pergi menyelamatkan Deep. Tetapi sebenarnya ia memendam sesuatu dan tidak akan menceritakan rencananya pada Aarohi.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini