SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 42

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 41 Yaaa....

Roma mengatakan pada Viraj bahwa Deep semakin mendekati kebenaran, kemudian ia mencampurkan bubuk racun pada bubur Roma untuk Deep. Aarohi mengetahui apa yang dikatakan oleh Roma kemudian ia membuang bubur tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak akan makan bubur tetapi makan briyani. Taara memanggil Viraj dan Roma ke penjara kemudian ia mengatakan bahwa ia adalah Taara, Roma mengatakan jika benar ia adalah Taara, Roma memintanya untuk memberikan bukti hingga suatu ketika Roma menyadari bahwa yang ada dalam penjara adalah putrinya dan yang ada dirumahnya adalah Aarohi. Viraj sudah memberitahukan pada Sipir bahwa yang ada dalam penjara adalah adiknya, tetapi Sipir menolaknya karena Taara adalah orang yang sangat berbahaya.

Roma menyuruh Viraj menyuntikkan obat terlarang pada Deep kemudian ia meminta Aarohi untuk membebaskan Taara bagaimanapun caranya. Deep disiksa oleh Viraj dan Roma beserta anteknya, kemudian ia bangkit dan mencekik Roma. Ia bertanya dimana Aarohi kemudian Roma marah pada Deep karena selalu mencari Aarohi. Antek Roma kembali mengikat Deep. Aarohi dan Taara berhasil kabur, Pritvi terbunuh oleh Taara. Aarohi meminta Roma untuk membawa Deep datang ke suatu tempat dan ia juga akan menyerahkan Taara padanya. Aarohi menangis karena  melihat keadaan Deep, Roma tidak akan membiarkan keinginan Aarohi terwujud, jika ia tidak membebaskan Taara maka Antek Roma akan langsung membunuh Deep.

Viraj mengatakan pada Ibunya bahwa ia telah melacak kebèradaan Aarohi dan Taara, kemudian ia mengajak Roma pada jenazah Pritvi melihat hal tersebut Roma mènangis dan semakin membenci Pritvi serta niat balas dendamnya semakin menggebu-gebu. Aarohi membebaskan Taara kemudian Taara mengamuk dan mencekik Aarohi. Taara menelfon Roma dan mengatakan bahwa jangan ada yang membunuh Deep karena ia sendiri yang akan membunuhnya. Tetapi Aarohi berhasil datanģ dan menyekap Taara kemudian ia memberikan pilihan pada Viraj dan Roma untuk membebaskan Deep kemudian ia akan membebaskan Taara.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini