SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 43

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 42 Yaaa....

Roma dan Viraj membebaskan Deep. Kemudian Chawani membawa Deep kekantor polisi danViraj mengejarnya. Jika sudah sampai kantor polisi ia diminta untuk menelfon Aarohi. Setelah lama menunggu Chawani tidak juga menelfon. Kemudian Aarohi menelfonnya dan mengatakan bahwa Deep telah kabur. Aarohi sangat cemas kemana ia pergi. Viraj datang dan mengatakan bahwa polisi telah menemukan Taara. Deep datang ketempat Aarohi untuk menyelamatkannya kemudian ia ditodong dengan senjata oleh Viraj dan meminta Deep untuk meninggalkan tempat tersebut. Aarohi berhasil merebut senjata Viraj dan kini Deep dan Aarohi telah memegang senjata, dan berbalik menodong Viraj dan Roma. Tiba-tiba Deeliph datang dan mengatakan akan membawa Deep dan Aarohi ketempat dimana Deep akan mengingat semua masalalunya, kemudian Roma dan Viraj dikunci dalam gudang.

Deeliph memang licik, ia mengantar Deep dan Aarohi ketempat dan setelah itu ia pergi menemui Roma dan Viraj yang telah berhasil keluar dari gudang. Viraj melihat Chawani berada di tempat yang digunakan untuk memyekap Taara. Melihat kedatangan Viraj Chawani segera kabur dari tempat tersebut dengan memindah persembunyian Taara. Ia mengira Taara telah meninggal ternyata semua itu adalah tipuan Taara, kemudian Roma Viraj dan Deeliph menyusuri tempat dimana Taara disekap untuk mencari keberadaannya. Chawani terluka karena Taara yang menyerangnya dan melarikan diri. Deep dan Aarohi datang menemui Chawani yang tengah tergeletak kemudian membawanya kerumah sakit untuk diobati.

Taara berjanji akan balas dendam pada Aarohi dan Deep karena mereka telah membuat hidupnya dan keluarganya susah dikejar polisi. Aarohi sangat cemas karena musuhnya telah bersatu, melihat kecemasan pada Aarohi, Deep memintanya untuk tenang dan tidak menyerah. Taara beserta keluarga telah membunuh kakak ipar Aarohi. Aarohi sangat ketakutan dan berteriak, kemudian polisi datang untuk memeriksa. Saat ini penjagaan ketat diberlakukan dirumah Aarohi dan Deep. Aarohi sangat terpukul dengan kematian kakak iparnya karena ia tidak memiliki siapa-siapa lagi di dunia. Ada seseorang yang mengintail Chawani di Rumah sakit, Chawani sangat ketakutan melihat bayangan diluar pintu. Ia mengira bayangan tersebut adalah dokter yang merawatnya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini