SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 44

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 43 Yaaa....

Aarohi bertanya pada Dany mengapa ia mengawasi Deep dan Aarohi terus menerus?? Sehingga Aarohi semakin cemas melihat sikap Dany yang semakin hari semakin aneh hingga membuat Aarohi curiga padanya. Ketika Aarohi dan Deep sedang tidur dikamar, ada seseorang yang masuk dalam rumah dan melempar kertas serta batu pada Aarohi. Kemudian Aarohi mencari seseorang tersebut, sayangnya orang tersebut telah pergi. Deep membawa Chawani pulang karena ia merasa Chawani tidak aman dirumah sakit. Keamanan polisi dihentikan oleh Deep karena dianggap tidak baik baginya dan Aarohi. Deep dan Aarohi hidup bahagia setiap harinya, Deep setiap hari memberikan surprise yang sangat tidak disangka oleh Aarohi. Dany mengatakan pada Aarohi bahwa ia kembali kerumah demi menjaga Aarohi. Mendengar hal tersebut Deep pèrgi dari rumah dan Aarohi sangat cemas memikirkannya. 

Aarohi berkali-kali berusaha untuk menelfon Deep tetapi ponselnya mati. Pagi hari Deep membawa Drumb ramai kerumah dan membawa undangan pernikahan dirinya dan Aarohi kemudian menunjukkannya pada Dany. Deep mengatakan bahwa ia hanya ingin menunjukkan pada seseorang bahwa ia akan meresmikan pernikahannya pada Aarohi. Dany mengatakan pada Deep jika ia mengadakan pesta pasti Taara akan datang. Deep menjawab memang itu yang diharapkannya. Kemudian Dany mengatakan pada Aarohi bahwa ia akan meninggalkan Aarohi jika ia telah memastikan Aarohi dalam keadaan aman dan baik-baik saja, sebelum hal itu ia tidak akan meninggalkan Aarohi meskipun Deep mengusirnya. 

Dany memasang CCTV dikamar Aarohi dan Deep dan ia melihat mereka berdua yang terlihat sangat bahagia karena Deep selalu memberi kejutan yang membahagiakan Aarohi. Taara semakin hari semakin tidak waras, Ambisinya untuk membunuh Aarohi semakin meningkat. Deep datang pada paranormal tempat ia dibawa oleh Aarohi tempohari, disana ia dihipnotis untuk mengingat masalalunya. Ketìka kondisinya semakin parah, paranormal tersebut membangunkannya. Aarohi dirumah sangat khawatir karena Deep belum pulang, setelah pulang Deep mengatakan pada Aarohi bahwa ìa akan mengadakan perayaan pernikahan yang mewah. Dany melarang Aarohi untuk mempercayai Deep , tetapi Aarohi tidak menghiraukannya. Penjagaan ketat kembali dilakukan dirumah Deep. Viraj menyamar sebagai pendeta Deep mengetahuinya dan meminta polisi untuk menangkapnya, tetapi asap mengepul dirumah dan Aarohi mencari keberadaan Deep. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini