SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 45

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 44 Yaaa....

Viraj membuat gaduh pernikahan Deep san Aarohi kemudian Aarohi meminta semua anggota polisi yang berjaga untuk mencari keberadaan Deep, ia takut jika Taara menculiknya. Polisi meminta Aarohi untuk tidak khawatir dan mengatakan polisi pasti akan menemukannya. Dany terluka karena pisau yang dilempar oleh viraj untuk Aarohi mengenainya. Aarohi berhasil menemukan Deep dan segera membawanya pergi kerumah sakit. Setelah ia sadar ia langsung melamar Aarohi untuk menikahinya. Taara mengatakan pada Viraj dan Roma bahwa dirinya tidak akan pernah melepaskan Deep. Taara menelfon Aarohi dan memperingatkannya. Deep mengatakan pada Aarohi bahwa Viraj, Roma dan Taara tidak akan bisa menyakiti Aarohi dan Deep ia juga mengatakan bahwa seseorang tidak akan bisa melakukan apa-apa pada seseorang yang dilindungi oleh dewa, seperti kita. Aarohi sangat bahagia mendengar penjelasan dari Deep selain itu ia juga merasa Aman.

Deep dan Aarohi hidup sebagai pasangan yang sangat bahagia. Tetapi kebahagiaan mereka dihantui oleh seramnya tindakan-timdakan Taara untuk balas dendam. Aarohi meminta Deep dan Chawani selalu berda dalam penjagaaan yang ketat. Chawani terluka dan Deep meminta orang untuk mengantarnya ke dokter kemudian ia mendekati suara Aarohi yang sedang berteriak. Aarohi disekap oleh Viraj dan juga roma, ia melemparkan bubuk merah dan lari daru tempat tersebut. Aarohi mengucapkan maaf pada Deep bahwa ia tidak bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama kemudian Aarohi berhasil melarikan diri dan memanggil polisi untuk menangkap Deep. Deep sedang menyekap Taara, kemudian Roma datang dan Deep memintanya untuk untuk menceritakan semua kehidupan masa lalunya.

Roma mengatakan bahwa Deep sendiri yang telah membunuh ibunya, Roma mengatakan bahwa ia telah membuat kebohingan besar. Polisi menemukan deeliph dan segera membawanya. Deep diberitahu oleh Roma bahwa dirinya yang membunuh ibunya sendiri, serasa tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Roma selain itu Roma juga mengatakan bahwa Taara dan dirinya itu sama yaitu sama-sama pembunuh. Aarohi meminta bantuan pada polisi untuk menangkap Taara karena ia sangat berbahaya.. Polisi segera memerintahkan anggotanya untuk mencari keberadaan Taara. Polisi menceritakan kasus kematian ├Čbu Deep, dan itu membuat Aarohi mengerti bahwa Deep tidak bersalah ia hanya digunakan oleh Roma, Taara selalu meracuni pikiran Deep. Setelah mengetahui kebenarannya Aarohi segera menemui Deep untuk menceritakan kebenarannya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini