SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 46

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 45 Yaaa....

Aarohi menceritakan semua kebenaran tentang ibunya pada Deep, ia mencoba menjelaskan pada Deep bahwa Roma telsh membodohinya. Aarohi juga meminta waktu pada Deep 24 jam untuk membuktikan semua kebenarannya. Aarohi membantu Dany yang sedang terluka, Deep marah dan merasa cemburu. Aarohi menjelaskan bahwa ia hanya membantu dany tidak ada yang lain. Tetapi Deep terlanjur tersulut oleh emosii.. Malam hari Chawani menemui Aarohi karena ketakutan teror keluarga Taara, kemudian Aarohi memeluknya dan akan membuatkan sudu untuknya. Tetapi setelah lama menunggu Aarohi tak kunjung kembali dari dapur. Pagi hari Deep menemui Chawani dan menanyakan dimana Aarohi??? Ia mengatakan bahwa Aarohi membuatkan susu dan tidak kembali. Kemudian Deep mencarinya ke semua sudut rumah dan mendapati Aarohi sedang tidur bersama Dany. Deep sangat marah pada Dany dan mencoba untuk menyelidiki semuanya, bahkan ia juga mengusir Dany dari rumahnya.

Dany dibunuh oleh seseorang dan sebelum meninggal ia mengatakan bahwa Deep tidak membunuh ibunya tetapi ibunya telah dibunuh oleh seseorang. Aarohi telah mengetahui yang membunuh Dany adalah keluarga Taara ia berjanji akan membalaskan semuanya untuk Dany. Viraj, Roma dan Taara bersembunyi disebuah rumah yang telah dikepung oleh Polisi, Deep akan menyusul mereka, Taara menelfon Aarohi dan mengancam Aarohi untuk  membunuh Deep. Aarohi mengunci Deep didalam kamar agar ia tetap aman, Polisi dan Aarohi telah menemukan tempat persembunyian keluarga Taara. Aarohi meminta polisi untuk tetap berjaga dan Aarohi akan masuk dalam rumah bersama 1 ajudan polisi. Lama masuk ternyata Aarohi tidak menemukan keluarga Taara, kemudian polisi mengerahkan seluruh anggota untuk menggeledah tempat tersebut.

Taara membunuh Roma dan Viraj dimasukkan dalam penjara sedangkan Taara berhasil mengambil pistol polisi dan kabur hingga saat ini ia masih menjadi buronan polisi. Deep dan Aarohi hidup bahagia, meskipun teror horor Taara masih membayangi rumah tangga mereka berdua. Deep dan Aarohi berhasil melakukan pernikahan tanpa gangguan Taara, pada malam pertama tiba-tiba lampu kamar mati. Deep mencoba untuk memperbaikinya dan usaha berhasil kemudian ia menghabiskan mlm pertama bersama, ada seseorang yang membakar kamar Aarohi saat Deep meninggalkannya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini