SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 47

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 46 Yaaa....


Aarohi memiliki wajah yang berbeda dengan yang dahulu, semua begitu membingungkan, yang bersana Deep Taara atau Aarohi. Aarohi yang memiliki wajah berbeda tersebut datang ke ulang tahun Aarohi dan memeluk Deep, ia mengatakam bahwa dirinya adalah Aarohi tetapi tidak satupun orang yang percaya karena wajahnya berubah sangat berbeda dengan Aarohi. Deep mengusir Aarohi yang lusuh dihadapan semua orang, ia mencoba membuktikan dihadapan semua orang bahwa dirinya adalah Aarohi. Aarohi sangat bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya, bagaimana bisa semuanya berubah??? Aarohi yang bersana Deep melihat Chawani yang sedang ragu dan menanyakan padanya tentang kepercayaannya pada Aarohi. Chawani meyakini bahwa yang sedang bersama Deep adalah Aarohi yang asli.

Aarohi berkali-kali mencoba menjelaskan pada Deep bahwa ia adalah Aarohi yang asli. Tetapi Deep bertambah kemarahannya dan Aarohi terlantar dijalanan, ia mencoba mengingat apa yang sebenarnya terjadi setelah malam pertamanya??? Tp tetap ia tidak bisa mengingatnya, hingga ia bermimpi bahwa Taara lah yang mèmbuat wajahnya berubah dan semua orang tidak bisa mengenalinya. Selain itu dalam mimpinya bukan hanya Aarohi yang diincar tetapi Taara juga mengincar Deep. Sejak itu ia sangat yakin bahwa Deep dalam keadaan yang tidak aman. Deep memasukkan Aarohi Asli ke dalam RSJ disana dokter mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung. Ia mencoba menghubungi Deep untuk memberikan kabar bahagia, dokter menýuruh Deep datang ke RSJ. Ketika Deep akan datang Taara melarangnya dan memintanya untuk kesekolah Chawani.

Dokter tidak bisa tetap membiarkan Aarohi di RSJ karena hal itu tidak akan membuat baik tumbuh kembang bayi dalam janinnya. Taara menemui Aarohi di RSJ dan menanyakan bahwa apa sebenarnya yang aaarohi sembunyikan. Merèka saling bertengkar dan Taara mengatsjan bahwa Aarohi tidak ada, ia telah membunuhnya. Aarohi sangat terkejut, saat Deep datang ke RS Taara melihatnya dan segera bersembunyi. Sebelum Deep datamg ke RS Taara telah menyiapkan segalanya agar Deep tidak mengetahui bahwa Aarohi hamil. Taara meminta pihak RSJ untuk menyiksa Aarohi dengan biaya berapapun, karena iming-iming uang pihak RSJ menyetujuinya. Ia dimasukkan satu kamar dengan pasien Gila yang lain.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini