SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 48

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 47 Yaaa....



Keadaan Aarohi di RSJ sangat memprihatinkan, setiap hari ia disiksa. Aarohi berfikiran bahwa Taara telah mencegah Deep untuk mengetahui kehamilannya bahkan ia telah bersekongkol dengan dokter untuk menyiksanya. Taara membuat drama ketika Deep pulang karena emosinya yang tidak terkontrol dan ia sangat takut kehilangan Deep, melihat apa yang dilakukan oleh Taara, Deep marah-marah tidak seharusnya ia mengatakan hal itu,  Deep meminta Taara untuk tidak mencurigainya. Taara sangat senang bahwa ia merasa Deep masih mencintainya. Aarohi di RSJ akan diberikan kejut listrik di tubunya. Ia meronta-ronta karena tidak bersalah untuk apa ia dibeti kejut listrik???semua itu hanya alasan dokter yang telah dibayar oleh Taara untuk menyakiti Aarohi.

Aarohi berhasil lolos dari RSJ, dan ia mulai melakukan penyelidikan bagaimana wajahnya berubah???  Ia mendatangi rumah sakit tempat ia di operasi, dokter tidak mengakui perbuatannya dan is merasa sangat ketakutan. Dokter meminta perawat untuk menghapus semua rekap medik milik Aarohi. Aarohi menyanar sebagai perawat diklinik operasi plastiknya, ia melihat Deep sedang berbicara dengan dokter terkait operasi plastiknya. Aarohi sama sekali tidak menyangka jika Deep juga terlibat dalam konspirasi tersebut. Ia sangat sakit hati tetapi tidak bisa melakukan apa-apa. Taara membuntuti Deep ke klinik, dan ia menginterogasi Deep tentang siapa wanita yang mengaku sebagai Aarohi??? Aarohi menguatkan dirinya untuk menyelidiki kasus ini dan ia akan mulai semangat baru untuk menjalanì kehidupan barunya.

Taara terus saja mengamuk ingin mengetahui siapa sebenarnya wanita itu, Deep menenangkan Taara dengan mengatakan bahwa Aaarohi telah tiada dan ia berada di klini juga sama untuk menyelidiki siapa sebenarnya wanita itu, ia meminta Taara untuk tenang dan tidak selalu mencurigainya. Deep juga berkali-kali mengancam dokter untuk tidak memberitahu pada siapapun tentang hal ini. Aarohi menginterogasi dokter dan ia mendapatkan jawabannya dan Deep berkali-kali mencoba untuk meyakinkan Taara, ia mengatakan bahwa Deep telah membakar Aarohi hidup-hidup demi Taara. Perkataan Deep didengar oleh Aarohi, ia sams sekali tidak menyangka dengan apa yang dilakukan oleh Deep. Viraj telah dibebaskan dari penjara karena tidak ada bukti yang memberatkannya. Komisaris polisi akan membantu Viraj untuk menjadi polisi lagi ketika ia berhasil membawa Taara ke hadapannya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini