SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 49

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 48 Yaaa....

Aarohi menemukan alamat dalam berkas operasinya kemudian ia mengunjungi balamat dalam berkas tersebut. Karena penjaga tidak mengizinkannya Aarohi menyelinap lewat belakang untuk menyelidiki kebenarannya disana ada perempuan. Viraj datang kerumah Deep dan menemui Taara yang ia kira dia adalah Aarohi, ia meminta maaf pada Aarohi tetapi Deep melarangnya karena yang bersamanya adalah Taara bukan Aarohi. Didalam rumah tersebut ia menemukan ponsel yang bisa dibuka dengan sidik wajah Aarohi, Sudar mengajak Aarohi untuk menginap di rumah saudaranya, ia sangat baik dan mencarikan makanan untuk Aarohi. Aarohi bertanya pada Sudar terkait kepergian Aarohi dari rumah, kemudian ia memberitahu Sudar bahwa ia mendapatkan surat untuk menemui seseorang tetapi ketika ia menemuinya ia diserang, Aarohi berbohong untuk mengetahui niat Sudar, ia memang tulus membantu dia atau tidak.

Aarohi membuntuti kemana perginya Sudar, ia melihat bahwa sudar menemui Deep. Aarohi sangat terkejut dan segera melarikan diri dari tempat tersebut hingga ia terjatuh dan pingsan, setelah ia bangun ternyata ia kembali berada di RS. Setelah ia dalam kondisi yang baik, ia pergi dan melihat kecelakaan seorang gadis yang wajahnya sangat mirip dengan wajah baru Aarohi. kemudian Aarohi mencoba menyelidikinya dengan mengambil ponsel milik gadis tersebut. Aarohi bertanya-tanya siapa sebenarnya gadis tersebut??? apa hubungannya dengan Deep?? Perempuan yang berakting sebagai ibu Deep selalu memata-matai Taara, Taara memarahinya karena ia sangat tidak menyukai hal tersebut, kemudian ia melukai tangan perempuan tersebut menggunakan pisau, dari depan pintu Chawani melihat tindakan Taara, ia sangat ketakutan kemudian pergi dari kamar Taara. 

Aarohi memasuki rumah Anjali, dilemari Anjali Aarohi menemukan pakaian pria kemudian Viraj masuk dalam kamar dan Aarohi sangat terkejut. Tiba-tiba Viraj memeluknya dan mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan dan mencintai Anjali, saat ini AArohi mengetahui bahwa Anjali adalah kekasih Viraj. Chawani melihat Deep sedang memarahi Taara karena menyakiti jari ibu palsunya, Taara mengetahui bahwa Chawani telah mengetahui semua kebohongannya, Chawani berniat untuk melarikan diri dengan ikut Deep kerumah sakit. Taara menelfon Deep berkali-kali memberikan info pada Deep terkait Chawani yang telah mengetahui semua perbuatan Deep dan Taraa. Aarohi melihat Deep sedang memaksa Chawani dan memebawanya ke suatu tempat kemudian Aarohi mengikutinya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini