SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 50

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 49 Yaaa....


Deep mengetahui tentang Chawani dari Taara, kemudian ia mengajak Chawani bermain meskipun Chawani tidak mau Deep memaksanya untuk bermain tutup mata. Aarohi mengikutinya dan melihat Deep sedang membodohi Chawani, Deep menggendong Chawani dan memasukkannya dalam danau, Aarohi melihatnya dan segera bergegas untuk menolongnya. Tetapi semuanya sia-sia Chawani sudah dimasukkan dalam danau dan telah meninggal. Aarohi sangat sakit hati, ia berjanji akan balas dendam pada Deep dan Taara. Taara sangat senang mendengar kabar dari Deep bahwa Chawani sudah ia bunuh. Chawani muncul dari dalam air dan Aarohi segera menolongnya, ia sangat senang melihat Chawani masih hidup. Viraj menelfon ke ponsel Anjali berkali-kali mencarinya kemudian Aarohi mengatakan bahwa ia akan pulang besok pagi karena saat ini ia harus mengurus Chawani. 

Deep meminta orang untuk mencari Aarohi, disisilain Aarohi sedang diculik oleh segerombolan orang. Anjali diminta untuk menandatangani berkas, tetapi Aarohi tidak mengetahui tanda tangan Anjali. Jika Anjali tidak segera menandatanganinya mereka akan membunuh Anjali, tetapi ada segerombolan orang yang datang untuk menyelamatkannya, sebelum ia mengetahui orang yang menyelamatkannya Aarohi dibius dan dibawa kesuatu tempat. Disitu Aarohi bertemu dengan Deep, Deep memintanya untuk membuka lemari besi, kemudian ia mengatakan bahwa dirinya bukan Anjali tetapi Aarohi, ia sangat tidak menyangka bahwa ia melkaukan itu demi kekayaan. Kemudian Aarohi pergi dan melarikan diri dari Deep serta orang bayaran Deep. Taara kembali tidak waras karena ia melihat video Deep sedang memegang tangan Aarohi.

Aarohi dibantu oleh Viraj karena ia melihat Deep akan membunuhnya dari balik tirai. Taara meminta bantuan pada perempuan yang berperan sebagai ibunya, ia akan memberikan hadiah pada Deep yaitu anak oleh karena itu ia meminta ibu itu untuk membuat hiasan sebagai kejutan untuk Deep. Viraj mengetahui bahwa Anjali sedang hamil ia mengira bahwa anak dalam kandungan AArohi adalah anaknya. Aarohi harus bisa mengambil hati Viraj, untuk memperoleh informasi yang ia butuhkan. Deep pulang kerumah dengan kondisi yang tertembak, Taara menanyakan siapa sebenarnya yang menembaknya tetapi Deep sama sekali tidak mengatakan apapun. Aarohi mencoba mencari tahu dengan menginterogasi Viraj, kemudian Viraj menjelaskan semuanya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini