SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 52

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 51 Yaaa....


Aarohi dan Viraj tinggal dirumah Deep, Aarohi merasa sangat lemah ketika Derp menyatakan cinta padanya, tetapi disisi lain ia fokus pada balas dendam. Ia berjanji tidak akan terkecoh lagi dan tidak akan memperymcayainya lagi. Ibu palsu Taara menemui Aarohi untuk membicarakan sesuatu dengannya tetapi tiba-tiba ia terkena sengatan listrik. Aarohi terkejut dan segera mematikan aliran listriknya kemudian membawanya kerumah sakit. Deep datang dan mengatur semuanya setelah sembuh mereka semua pulang kerumah. Aarohi membuat muslihat de;ngan mengosongkan semua rekening milik Deep kemudian para pemilik saham di perusahaan Deep datang untuk meminta kembali uang mereka, Aarohi memberiksan saran pada Deep bahwa ia bisa membantunya dengan syarat ia harus menandatangani surat perjanjian. surat perjanjian tersebut berisi tentang bahwa Deep harus bekerja dibawah kepemimpinannya dan selama satu tahun perusahaan Deep akan dipimpin oleh Anjali.

Taara mengambil dokumen dari kamar Anjali begitu juga Viraj sedang mencari sesuatu, Aarohi snagat bingung sebenarnya apa yang sedang mereka cari??? Viraj mengetahui bahwa Anjali bersembunyi dalam lemari Viraj menyuruhnya keluar dan mengajaknya pulang. Dirumah Deep meminta Viraj untuk membuktikan bahwa Anjali benar-benar mencintainya dengan meminta mereka menikah. Viraj menyetujuimya dengan mengatakan bahwa dirinya dan Anjali pasti akan menikah. Anjali masuk dalam kamar Deep untuk mencari bukti terkait kasus pembunuhan Anjali, tetapi Taaara mempergokinya dan mengatakan bahwa ia mengetahui apa yang sebenarnya dicari oleh Anjali.

Anjali mendapatkan telfon dari dokter rumah sakit yang mengatakan bahwa korban kecelakaan masih hidup. Aarohi segera bergegas menuju Rumah sakit untuk mengeceknya, sampai disana Deep telah mencurinya. dan Aarohi mencarinya. Usaha Deep gagal dan Anjali berhasil dibawa oleh Aarohi dan dirinya meminta Dokter untuk lebih Extra menjaga Anjali dengan biaya apapun pasti ia akan membayarnya. Setelah itu Aarohi meminta dokter untuk menelfon polisi dan mengatakan bahwa terjadi kecalakaan yang dilakukan oleh mobil dengan plat nomor milik Deep. Viraj bingung karena Anjali menghilang, Deep marah-marah pada Taara karena ia tidak dirumah dan Anjali menghilang. Taara mengatakan bahwa ia telah membunuh Anjali, Deep sangat marah dan polisi datang kerumah dan menuduh Deep terkait kecelakaan yang terjadi. kemudian Deep membuat cerita bahwa mobilnya telah dicuri seminggu yang lalu, setelah itu Taara, Deep dan Viraj bergegas untuk pergi kerumah sakit. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini