SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 53

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 52 Yaaa....

Deep, Taara dan Viraj sampai dirumah sakit dan mengetahui bahwa Anjali terbaring luka dirumah sakit. Deep sangat bingung siapa sebenarnya yang terbaring itu, Anjali atau Aarohi bahkan mereka sangat sulit dikenali. Kemudian Viraj mengajaknya pulang, Pagi hari saat makan bersama Aarohi mendapat telfon dari Chawani bahwa ia sakit, Aarohi sangat khawatir dan segera bergegas ke hotel. Ia mengatakan pada Viraj bahwa dirinya akan mengunjungi dokter di Ayurvedi dan ia memint izin untuk membawa mobil Viraj. Ternyata ban mobil semuanya kempis, Aarohi bergegas mencari angkot dan pergi ke hotel. Sampai dihotel ia tidak menemukan Chawani, hanya darah yang ada dan foto lemari Deeliphsingh. Aarohi bergegas pulang dan mencari Chawani, ia menemukan Chawani didalam lemari dan langsung berteriak. Taara, Deep dan viraj datang. Kemudian Viraj langsung menelfon dokter untuk mwnolong Chawani. 

Ada yang mengirim paket pada Aarohi sebelum paket datang kerumah, pengirim menelfon terlebih dahulu memberikan informasi bahwa akan ada paket yang datang kerumah untuknya tetapi pengirim tersebut juga memperingatkan bahwa jangan sampai Taara yang memegangnya karena jika Taara nasib Aarohi akan bahaya. Aarohi meninggalkan Chawani dikamar dan turun kebawah karena ada paket yang datang. Taara tidaj mau menyerahkan paket tersebut pada Aaeohi karena paket tersebut tidak ada namnya jadi belum tentu untuk Aarohi. Setelah itu karena Taara juga penasaran ia mengurung Aarohi dikamar Chawani, ia berteriaj berkali-kali tetapi tidak ada yang mendengar nya. Taara membuka kotak tersebut dan berisi mainan, Taara marah dan membuang boneka tersebut. Ia merasa tidak ada gunanya bertengkar dengan Aarohi untuk memperebutkan paket tersebut. Viraj datang dan mengeluarkan Aarohi dari kamar, Aarohi mengambil boneka mainan tersebut dan memberikannya pada Chawani. Chawani membuka baterai dari mainan tersebut dan menemukan memori yang berisi tentang kejahatan Anjali.

Aarohi mencoba menyelidiki siapa sebenarnya Anjali, karena berdasarkan video dalam memori yang ia dapatkan Anjali adalah sorang penjahat. Deep berkali-kali memperingatkan Taara untuk bertingkah seperti Aarohi bukan seperti Taara, kemudian Deep mengikat Taara dikamar agar tidak pergi kemana-mana. Taara sangat marah karèna Deep mengikatnya untuk menemui Anjali, dia semakin membenci Anjali. Chawani mengecoh Taara dan Viraj melihat Taara akan mencekik Chawani, Viraj mengatakan bahwa yang dilihatnya itu bukanlah Aaròhi tetapi Taara kemudian Taara menyangkalnya. Aarohi kerumah Anjali mengobrak abrik kamar untuk menemukan bukti tentang pembunuhan orang tuanya. Karena ia tidak mendapatkan bukti apapun kemudian ia pulang dan mobilnya mogok ditengah jalan kehabisan bensin. Deep datang dan memberikan tumpangan padanya, Viraj dan Taara sama-sama khawatir karena Deep dan Anjali tidak dirumah. Mereka pulang berdua, dan Viraj menanyakan Alasannya. Aarohi menjelaskan Alasa

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini