SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 54

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 53 Yaaa....


Taara mencurigai Deep karena pulang bersama Anjali, Deep mengatakan bahwa jika ia tidak percaya tidak masalah, Taara hanya bisa mendapatkan apa yang ia inginkan pada saat yang tepat. Taara akan menyelakai Aarohi tetapi Deep tiba-tiba datang dan menolongnya. Dihadapan semua media yang datang kerumah Aarohi mengatakan bahwa ia bersedia bertunangan dengan Viraj, ia akan melakukan apapun untuk menyelidiki kematian kedua orang tuanya. Deep menyelidiki siapa sebenarnya Anjali kenapa ia menerima bertunangan dengan Viraj??? Ibu palsu Taara berniat untuk melakukan puja terlebih dahulu sebelum mereka bertunangan, Viraj menyetujuinya karena ia akan baik untuk kehidupannya dengan Anjali kedepan. Deep melihatnya dengan wajah yang penuh kebencian, setelah puja selesai Viraj mengajak Anjali untuk melakukan ritual selanjutnya.

Saat Anjali dengan Viraj akan memulai pertunangan Anjali melihat titik laser merah bidikan senjata, ada yang akan membunuh Viraj tetapi siapa??? Aarohi tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya karena Viraj lah kunci dari semua kebingungannya. Saat mereka kembali akan memulai pertunangan tiba-tiba ada perempuan datang dan mengaku sebagai kekasih Viraj, ia mengaku sudah menjalin hubungab selama 2 tagun dan viraj telah berjanji akan menikahinya. Viraj sangat bingung karena ia merasa tidak mengenalnya. Aarohi sangat terkejut, siapa lagi yang datang??? Mendengar semua yang dipaparkan oleh perempuan tersebut, Anjali memutuskan untuk tidak melanjutkan pertunangan ini, tiba-tiba Deep memukulnya dan mereka saling bertengkar. Semua media semakin bingung dan Taara menyuruh semua tamu dan media pergi dari rumah karena pertunangan dibatalkan.

Perempuan yang mengaku kekasih Viraj pergi daei rumah kemudian Taara menghadangnya dan membuka isintasnya. Tas nya berisi uang, Taara menyuruhnya untuk mengaku siapa yang memberinya uang dan siapa yang menyuruhnya??? Aarohi telah diculik oleh seseorang, karena mata Aarohi ditutup ia tidak mengetahui siapa sebenarnya yang menculiknya??? Orang-orang Deep??? Tetapi untuk Apa??? Atau orang yang menculiknya saat itu??? ?Taara terus saja mengancam nisa dengan mengikatnya dan akan membunuhnya. Tetapi nisa belum mengatakan bahwa siapa sebenarnya yabg menyuruh dirinya. Aarohi telah di culik oleh Anak buah Malik yang mengira dirinya adalah Anjali.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini