SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 55

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 54 Yaaa....


Malik adalah seorang mafia atasan dari Anjali, ia mengira Aarohi adalah Anjali jadi ia meminta Anjali untuk segera menuntaskan tugasnya karena jika tidak video pembunuhan 20 Feb akan tersebar ke semua media. Aarohi sangat bingung apa yang harus ia lakukan, anak buah Malik meninggalkanya dengan meninggalkan pistol. Setelah itu Anjali pergi kerumah dan membuka buku harian milik Anjali mencari tahu sebenarnya siapa malik??? Agar ia bisa mengeymtahui apa hubungan Malik dengan orang tuanya. Nisa mengatakan pada Taara bahwa yang memintanya berbohong adalah Deep, Taara sangat sakit hati karena Deep melakukan hal itu untuk membatalkan pertunangan Anjali dan Viraj setelah Nisa mengatakan semuanya Taara kembali ke wujud aslinya dia membunuh Nisa menggunakan pisau.  Sesampainya dirumah Sulaikah mengatakan bahwa sejak kepergiannya semua orang satu-persatu juga pergi.

Deep berbohong pada Taara bahwa ia menyuruh Nisa karena ia tidak ingin Anjali dan Viraj menikah jika mereka menikah maka dirinya dan Taara pasti akan diusir dari rumah. Mendengar hal tersebut hati Taara mulai luluh dan tidak jadi menodongkan senjata pada Deep. Setelah itu Deep meminta izin pada Taara untuk pergi menghirup udara segar, diluar Deep berfikir keras siapa sebenarnya yang menyuruh Nisa?? Deep mencurigai Aarohi lah yang sebenarnya melakukan hal tersebut karena ia tidak ingin bertunangan dengan Viraj. Kemudian Viraj mempergoki Taara sedang menegang pisau tanda bahwa ia baru saja melenyapkan seseorang, Viraj menanyakan pada Taara siapa sebenarnya yang telah ia lenyapkan. Taara mengatakan bahwa ia adalah Taara kemudian apa yang diibginkan Viraj?? Sebelum membuka kedok Taara, ia berusaha mengelabuhinya dengan mengatakan bahwa karena kakak adik mereka harus menjadi satu tim dan Taara menyepakatinya.

Polisi datang ke kediaman raichan dan mencurigai Viraj telah membunuh Nisa, sehingga ia mulai menyelidiki Viraj terhadap kasus pembunuhan Nisa. Viraj mengejar Anjali dan mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus ini, Anjali merasa sangat bersalah karena menyeret Nisa dalam masalahnya karena dirinya Nisa terbunuh. Deep mengetahui bahwa Taara yang membunuh Nisa. Deep mengemasi semua pakaian milik Anjali dan memintanya untuk pergi dari rumah karena pernikahan dibatalkan. Tetapi Viraj menolongnya dan mengatakan bahwa ia mencintainya, jadi tidak ada yang bisa mengusirnya. Taara merasa kecewa dengan Vi┼Ľaj karena ia telah menyelamatkan Anjali.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini