SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 56

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 55 Yaaa....

Taara cemburu dengan Anjali (Aarohi) karena Deep sangat mencemaskan Anjali, Taara mengetahui bahwa Anjali sedang mengandung, ia sudah mengetahuinya saat masih dirumah sakit jiwa, Taara bingung sebenarnya anak yang ada dalam kandungan Anjali anak Viraj ataukah anak Deep?? karena saat itu Viraj berada dalam penjara. Anali diminta oleh Malik untuk membunuh seseorang, ia dibawa oleh anak buah Malik ke suatu tempat untuk menemui targetnya. Di tempat tersebut Aarohi melihat kedua orang tuanya sedang diikat, ia sangat bingung apa yang harus ia lakukan. Kedua orang tuannya pun bingung karena seseorang yang akan menghabisinya malah menangis dihadapannya dan mereka tidak mengetahui bahwa yang menangis dihadapannya adalah putrinya. Deep mencoba meneyelidiki sebenarnya apalagi rencana Taara, ia akan menjauhkan Taara dari senjata sebelum terjadi apapun  pada dirinya maupun orang lain. dan sebelum semuanya terlambat, Deep akan menghentikan semuanya.

Taara mulai mengawasi dan menyelidiki keberadaan Deep, Anjali datang ke sebuah pesta untuk menyelidiki siapa sebenarnya Malik. Dipesta tersebut AArohi melihat yang disebut dengan tuan Malik adalah Deep, ia sangat terkejut dan mengingat semua apa yang dilakukan oleh Deep padanya. Taraa sampai ke pesta dan melihat Deep, Deep mengatakan pada temannya bahwa pertemuan telah selesai. Taara semakin bingung dengan semuanya karena ia sama sekali tidak mengenal semua orang yang hadir dalam pesta tersebut. Deep mendapatkan surat dari Anjali untuk pergi ke lantai 3 dan ia bergegas kesana setelah itu Anjali menyuntikkan obat pada Deep, dan Taara yang mengikuti Deep telah kehilangan jejak. Deep disekap oleh Anjali di sebuah tempat yang dipasang CCTV. Anjali tidak ingin membunuh Deep terlebih dahulu, ia ingin Deep juga merasakan apa yang ia rasakan. 

Taara menemui ibu palsunya dan ibu palsunya merasa sangat ketakutan melihat Taara. Deep berhasil melarikan diri dan Anjali membiarkannya karena ia akan membuat Deep menderita terlebih dahulu sebelum merasakan kematiannya. Ibu palsu Taara terus mencoba untuk menghubungi Deep (Malik) karena ia ketakutan dengan sikap Taara, ia memutuskan untuk pergi dari rumah Deep karena Taara pasti akan membunuhnya sewaktu-waktu karena ia tidak waras. Ibu palsu tersebut mengemasi semua barang dan bersiap untuk pergi tetapi Taara mengetahuinya dan memukulnya. Deep mengetahui bahwa Anjali adalah orang yang menghabisinya. Taara melihat Deep sedang memegang tangan Anjali dan ia sangat marah. 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini