SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 57

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 56 Yaaa....


Taara menculik Anjali (Aarohi) dan menyiksanya kemudian memasukkannya dalam peti dan menguburnya. Deep bingung mencari dimana Anjali dan juga Taara??? Ibu palsu Taara menceritakan pada Deep bahwa Taara hampir saja membunuhnya dan ia yakin bisa saja target berikutnya adalah Anjali karena wajah Anjali sangat berarti untuk Deep, Ibu palsu Taara meminta Deep untuk segera mencari dan mengendalikannya. Setelah berhasil mengubur Anjali, Taraa pergi meninggalkan tempat tersebut. Anjali berusaha untuk meloloskan diri tetapi semua itu sangat sulit baginya, ia dikubur sedalam 6 kaki. Taara sampai dirumah dan Deep menanyakan darimana sebenarmya ia???? tetapi Taara tidak mengatakannya, dan Deep terus memaksanya sehingga Taara mengatakan bahwa dirinya telah membunuhnya. 

Viraj memarahi Taara karena ia tahu bahwa Taraa yang telah mengubur Anjali dan calon bayinya, Taara mengatakan bahwa Viraj terllau dibutakan oleh cinta, ia tidak mengetahui jika Anjali telah menggoda suaminya. Viraj kemudian memasang kamera CCTV di kamar Anjali agar ia dapat mengetahui kegiatannya sehari-hari. Saat itu Anjali juga sedang memasang CCTV di ruangan Deep agar ia mengetahui semuanya. Saat Deep pergi ia akan mengikutinya tetapi Viraj melihatnya, sehingga ia harus mengubah rencananya dan ia kehilangan jejak Deep. Setelah itu ia mencari bukti dari buku harian, ia menemukan bahwa berita kecelakaan ibunya ada di koran, ia menelfon koran tersebut untuk meminta Arsip berita. 

Anjali kembali selamat dari serangan Taara, ia mengatakan pada Viraj bahwa Anjali dan juga Deep pasti mereka memiliki hubungan gelap. Viraj mencoba menghubungi Anjali tetapi ponselnya mati begitu juga Taara ia menghubungi Deep tetapi ponselnya juga mati. Anjali diikat oleh Deep untuk mengetahui siapa sebenarnya ia.... Anjali ataukah Aarohi??? Deep mengatakan pada Anjali bahwa ia yang bisa menentukan takdir nya karena ia telah menyelamatkan hidupnya. Taara sangat marah melihat drama yang akan terjadi lagi dirumah?? ia merasa tidak ada satupun orang yang mencintainya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini