SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 58

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 57 Yaaa....


Viraj merasa bahwa ia senasib dengan Taara tidak pernah mendapatkan kebahagiaan dari orang yang dicintainya. Kemudian Deep membawa dewa ganesha kerumah sebagi Surprize untuk semua orang, saat acara akan dimulai semua orang kaget karena pendeta yang datang adalah seorang wartawan. Acara dimulai dengan penuh Khidmad, wartawan menemui Anjali diam-dian dan mengatakan bahwa dirinya mengetahui siapa anjali sebenarnya, ia juga mengatakan bahwa dirinya datang untuk membantunya. Anjali tetap mengatakan bahwa dirinya bukan Aarohi tetapi Anjali, Wartawan memberikan kertas yang berisi informasi terkait keberadaan orang tuanya. Kemudian Taara merebutnya dan ingin mengetahui isi dari kertas tersebut setelah dibuka dalam kertas terdapat gambar dewa ganesha dan jika Anjali ingin mengetahui maksud dari gambar tersebut menggunakan sinar ultra violet. 

Anjali melihat Deep akan meninggalkan rumah dengan membawa senjata, apakah ia akan membunuh orang tua Aarohi??? Saat Aarohi mengikutinya tiba-tiba Taara muncul dan menyemprotkan cairan ke mata Anjali hingga ia tidak bisa melihat. Setelah itu Anjali melarikan diri dari Taara dan mencuci matanya kemudian mengejar Deep tetapi ia telah kehilangan jejak, setelah itu ia melihat ponsel ibu palsu Taara berbunyi dan melihat bahwa Deep menelfonnya. Anjali langsung bertanya pada Ibu palsu Taara(mousmi) kemana Deep pergi??? Mousmi mengatakan bahwa Deep pergi mencari ibunyƤ dan jika ibunya telah ditemukan maka Deep tidak akan mengampuni siapapun. Wartawan memberikan alamat dimana Deep menemui ibunya, wartawan tersebut juga meminta Anali untuk berhati-hati dengan mata-mata Deep karena Deep memiliki banyak mata-mata.

Deep membuat pertunjukan dirumah, pertunjukan tersebut dimaksudkan untuk menyindir seseorang, melihat dan mendengarkan kisah tentang dewa ganesha Taara dan Anjali merasa terenyuh. Taara mulai mengerti dengan apa yang dilakukan Anjali awal mula datang kerumah. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah Aarohi dan Taara mulai menyelidikinya. Taara mendatangi dokter bedah plastik dan menanyakan semua hal yang mengganjal dalam hatinya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini